"Saya Fransiskus Widodo, Minta Maaf Perlakuan Perempuan Pembawa Anjing di Masjid"


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus  - Minggu sore ini saya dikejutkan sebuah video , yg mana ada seorang perempuan yang mengaku Katolik , masuk ke dalam Masjid sambil membawa seekor anjing dan ia tidak melepas alas kaki.

Video tsb jelas sekali menggambarkan situasi di Masjid itu , sempat dengan hati 2 saya berpikir apakah itu benar terjadi du Indonesia ? Bahkan sempat terpikir mungkinkah itu sepotong sebuah film ? Tapi akhirnya saya berkesimpulan bahwa video tsb benar adanya.





Dipertontonkan adegan yg sangat intoleran .. apakah ini real adanya ataukah perempuan tsb hanyalah sebagai penyulut keributan ? Hingga nantinya bisa di framing bahwa Islam lah yg radikal dan intoleran dengan potongan video seorsng wanita dipersekusi rame 2.

Saya sangat mengutuk kelakuan perempuan tsb yg mengaku Katolik namun ia tidak bisa mengamalkan ajaran Cinta Kasih yg Yesus ajarkan .

Walau dengan alasan apapun perempuan itu masuk me dlm Masjid , namun setidak nya dia lepas dulu alas kaki yg ia kenakan dan tinggal dahulu anjing yg dia gendong ..

Gunakan adab sebagai manusia yg punya akal dan budi agar nantinya tak timbul masalah.

Semoga masalah ini segera di selesaikan secara adil agar semua pihak bisa menerimanya .. untuk ibu tsb semoga mendapat ganjaran yg sesuai dengan  kelakuannya.

Saya Fransiskus Widodo atas nama pribadi dan mewakili  umat Katolik memohon maaf yg sebesar 2 atas kelakuan ibu tsb yg secara langsung melukai umat Islam . Dan cederai persaudaraan bangsa kita .. semoga segera di selesaikan sampai tuntas.

Berkah dalem jagaIndonesia.


republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top