VIRAL... Jokowi 'Dicuekin' Presiden Prancis Emmanuel Macron di KTT G20


Artikel Terbaru :



  Ayo  Jalan Terus  - Di jagad sosial media tanah air heboh viral video kejadian di KTT G20 yang berlangsung di Osaka Jepang 28-29 Juni 2019.

Video itu memperlihatkan Presiden RI Joko Widodo awalnya berdialog dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Jokowi tampak memakai tangannya saat dialog dengan Macron, entah gerakan tangan Jokowi itu bahasa isyarat atau apa, entah Macron faham dengan yang diomongin Jokowi atau tidak, tapi setelah itu Macron tampak cuek dan beralih berdialog dengan pemimpin lain.





"Memalukan!!! Ngomong pakai tangan, kemudian dicuekin... yg diajak ngomong pasti bingung hahahaha," ujar akun @bungdree yang memposting video di twitter.
"Perhatikan komuniksai ivanka (AS) dengan abe (Jepang) mereka saling bertatap muka... bandingkan dengan jokowi dan macron, jokowi nya sibuk sendiri mainkan tangan tidak menatap muka macron, ya dicuekin! sekelas presiden komunikasinya parah gini, dah 5 tahun ga berubah jd hebat!!!🤮," lanjut @bungdree.

Sementawar netizen lain menantang para pakar gesture dan psikolog untuk jujur menganalisa video Jokowi tsb.

"Saya TANTANG para pakar psikologi, pakar gerak tubuh dan mimik wajah serta bahasa,  pakar ilmu perilaku, untuk jujur meng-analisa Pak Jokowi di video ini 👇,

Jangan Khianati Ilmu Dan Gelar Akademis Yang Kalian Sandang," ujar akun
@j_awuy.

"Mau didandanin kek gimanapun, mau dipoles spt apapun, mau diframing spt apapun, mau diambil sudut kamera manapun, kita bisa lihat dari gesture & mimik mukanya orang itu minder dlm pergaulan luar negeri," komen @kakduls.



republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top