VIRAL.. Jokowi Ngomong Pakai Bahasa Inggris Sambil Liat 'Contekan Layar', Si Bule Senyum-senyum


Artikel Terbaru :






  Ayo  Jalan Terus  - Pemandangan seperti ini akan dinikmati selama 5 tahun lagi...

"Itu bule2 sampe senyum2 gimanaaa gitu, dengerin dia ngomong pake baca.. Hey bule! Itu presiden loh ! Hormati !" sindir @francmohede yang memposting video di lini masa twitter, Senin (1/7/2019).


Dalam video tampak Presiden RI Joko Widodo bicara berbahasa Inggris... TAPI sambil melihat layar ipad didepannya.

Bule malah senyam senyum. Bukan sembarang bule lagi. Itu PM Australia.

"Ya ampuuuun... dia ngobrol aja harus baca dari ipad... raut muka PM austalianya kaya liat anak kecil lagi belajar ngomong 🤣," ujar @bungdree.

"Orang nomor 1 nya aja kayak gini gimana rakyatnya kata si bule hahaha habis sudah
bangsa ini dipandang rendah bangsa lain," komen @sryputra.

"Udah pake contekan, tetep gak jelas ngomong apa..

Haduuuh biyuuung..  sedih banget liat presiden tai land begini.. 🙄🙄," ujar @iniwayangorang.




republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top