Anggota Banser Pura-Pura Mati, Polisi Sebut Karena Terlilit Utang


Artikel Terbaru :





 Ayo  Jalan Terus  - Pria bernama Robi Anjani yang diketahui anggota Banser PC Mempawah Pontianak, berpura-pura mati lalu hidup kembali. Video pria asal Pontianak itu viral di media sosial. Bahkan ada ucapan belasungkawa dari GP Ansor.

Peristiwa pura-pura mati anggota Banser ini lokasi kejadian di Sampang.

Dilansir detikcom, Kasubbag Humas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan berdasarkan penyelidikan polisi, ternyata aksi yang dilakukan Robi ini karena dirinya terlilit utang.

"Kemarin waktu Pak Kasatreskrim menceritakan kronologisnya itu terkait utang piutang. Terus pura-pura meninggal," kata Eko kepada detikcom di Surabaya, Senin (29/7/2019).

Saat ditanya berapa utang yang dimiliki Robi, Eko menyebut nominalnya masih simpang siur. Kira-kira sekitar Rp 3 juta.

"Utangnya masih ndak begitu jelas, sekitar Rp 3 jutaan aja. Kok lucu sekali cara membebaskan utang kok gitu punya inisiatif dan idenya," imbuh Eko.

Sebelumnya, sebuah video berdurasi 4 menit 49 detik viral di media sosial. Video tersebut
memperlihatkan seorang pria yang sudah meninggal tiba-tiba hidup kembali. Padahal, kondisi pria tersebut sudah memakai kain kafan di setengah tubuhnya.

Pria tersebut diketahui bernama Robi Anjal, warga Pontianak. Robi disebut memiliki wasiat jika meninggal ingin dikubur di sekitar Pondok Pesantren Karongan, Desa Tanggumong, Kecamatan Kota Sampang, Madura.

Dalam video viral itu, tampak jasad Robi diturunkan dari mobil ambulans. Namun, tiba-tiba jasad yang mengenakan kain kafan separuh badan ini memperlihatkan tanda-tanda jika masih hidup.

Sumber: detikcom 

[Video Kejadian]




republished by AYO JALAN TERUS -   Good Day Good News :)  



Good Day Good News


Artikel Terbaru :


Back to Top