Arti Warna Garis Di Kemasan Pasta Gigi....pasti Pada Belum Tau Nih


Artikel Terbaru :



  Ayo   Jalan Terus    - Setidaknya ada empat jenis warna yang menjadi indikator komposisi sebuah pasta gigi, yaitu hijau, biru, merah, dan hitam.

Coba perhatikan di ujung kemasan pasta gigi agan, pasti terdapat garis berwarna seperti :



Pernahkah kamu memperhatikan tanda garis warna di bawah kemasan pasta gigi? Tanda itu ternyata sengaja dibuat sebagai petunjuk kandungan bahan yang terdapat pada pasta gigi tersebut.


Setidaknya ada empat jenis warna yang menjadi indikator komposisi sebuah pasta gigi, yaitu hijau, biru, merah, dan hitam. Masing-masing warna memiliki arti tersendiri.


Warna hijau menandakan bahwa pasta gigi tersebut mengandung bahan-bahan alami tanpa bahan kimia tambahan. Untuk warna biru, pasta gigi itu terbuat dari bahan-bahan alami sekaligus obat-obatan.


Sementara itu, pasta gigi dengan indikator warna merah tidak hanya memiliki kandungan bahan alami, tetapi juga terdapat campuran bahan kimia. Sedangkan pasta gigi bertanda garis hitam, seluruh komposisinya murni terbuat dari bahan kimia.  

Nah ini dia arti dari warna garis tersebut :

HIJAU : Natural
BIRU : Natural + Medicine
MERAH : Natural + Chemical
HITAM : Pure Chemical



Kendati demikian, sejumlah pihak menampik kebenaran informasi tersebut. Namun untuk memastikannya, kamu bisa mencocokkan indikator warna dengan daftar komposisi yang terdapat dalam kemasan. Penasaran kan? Ayo cek pasta gigimu masing-masing!


Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top