Cara Ampuh Mengempeskan Jerawat Dalam Semalam


Artikel Terbaru :



  Ayo   Jalan Terus    - Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang kadang datangnya tak diduga. Seringkali jerawat muncul ketika kita mungkin ada event penting di esok hari.

Namun jangan khawatir, ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mengempeskan jerawat hanya dalam waktu semalam. Tak percaya? Coba saja dulu.



Obat Tetes Mata Dan Odol

Bersihkan dulu seluruh wajah dan kompres sebentar dengan menggunakan tetes mata. Selanjutnya oleskan sedikit odol dan biarkan semalaman. keesokan harinya, jerawat lebih kempes dan bisa disamarkan dengan makeup.

Bubuk Kayu Manis Dan madu

Campur sedikit bubuk kayu manis dengan madu dan oleskan pada jerawat yang meradang. Cara ini sudah lama dipercaya bisa mengempeskan jerawat dalam waktu singkat. Gunakan selagi tidur dan bilas keesokan harinya.

Gunakan Sleeping Pack

Sleeping Pack adalah sejenis skin care yang banyak dijual di pasaran. Ada yang beraroma buah sehingga lebih segar dan rileks saat dipakai tidur. Gunakan sleeping pack ini semalaman dan bilas di pagi hari. Kulit lebih cerah dan jerawat kempes.

Gunakan Essence

Essence adalah salah satu jenis perawatan wajah yang berupa konsentrat. Bila menggunakan esence sebelum tidur pada wajah yang bersih, bisa mengurangi tampilan jerawat dan membuat wajah lembut serta kenyal keesokan harinya.

Gunakan Es Batu

Kompres es batu di wajah. Kira-kira 1 blok es batu dari kulkas untuk 1 kali kompres, kemudian bubuhi dengan kapas yang sudah diberi tetes mata. Selanjutnya, kompres dengan air hangat yang sudah diberi daun basil.

Tips Penting

Jangan pencet jerawat Anda dan cukupi kebutuhan tidur Anda karena hal ini akan sangat bermanfaat bagi kulit Anda untuk meregenerasi selnya. Selalu bersihkan wajah sebelum Anda mulai melakukan perawatan. Selamat mencoba.




Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top