Fakta Unik & Rahasia Rahasia di Hotel yang harus Kamu Tau


Artikel Terbaru :



  Ayo   Jalan Terus    - Kesan pertama yang ada di benak kita saat kita mendengar kata hotel adalah, bersih, teratur, dan nyaman. Tapi, fakta – fakta yang diberikan staff – staff hotel ini agak bikin kita mikir ulang sih.


1. Ini Caranya Lakukan Pembatalan Tidak Dikenai Charge
Ada trik khusus yang bisa dilakukan untuk menghindari charge pembatalan hotel. Caranya adalah dengan menelpon pihak hotel untuk memindah tanggal menginapmu, kemudian telpon kembali pihak hotel setelah beberapa jam, akan lebih baik jika petugas hotel ini berbeda, kemudian lakukan pembatalan.

2. Ternyata Kursi Hotel Itu…


Selalu usahakan untuk menggunakan handuk atau selimut saat menduduki kursi hotel, karena bisa saja orang tanpa sehelai benangpun menduduki kursi ini.

3. Perhatikan Selimut dan Cover Bed Hotel

Satu barang yang pasti bersih dari hotel adalah selimut bagian atas yang menjadi penutup kasur kita. Jadi sebelum menggunakan barang – barang yang lain, pastikan barang tersebut memang benar – benar bersih. kadang kamar yang ditinggal lama, kalau selimut masih dan spreinya masih terlihat bersih tidak diganti loh.





4. Tentang Minibar Hotel…

Pengakuan yang mengejutkan datang dari salah satu yang menyatakan bahwa dia pernah melihat salah satu tamu hotel yang sedang mabuk memasukkan air kencing mereka di salah satu botol di mini bar. Jadi benar-benar perhatikanlah segel dari tiap botol saat menggunakan mini bar hotel.

5. Masalah Handuk…

Jika ingin mendapatkan handuk baru dan bersih di hotel, jangan pernah menggantungkannya di gantungan. Taruhlah handuk di lantai untuk mendapatkan handuk yang baru. suka ga diganti kalau hanya digantung.




Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top