Hanya di Indonesia, 12 Tata Tertib Toilet Ini Sangat Menohok Tapi Lucu Abis

Artikel Terbaru Lainnya :








Toilet umum memang menjadi penyelamat sekaligus pilihan saat sedang kepepet ingin buang hajat. Namun, tak sedikit loh orang yang enggan menggunakannya karena alasan kebersihan. Karena merasa tak akan mengunjungi toilet tersebut lagi, kebanyakan pembuat ulah tak bertanggungjwab menyiram serta membersihkan setelah menggunakan fasilitasnya. Dia lupa kalau masih ada orang lain yang juga akan masuk.

Nah, dengan ulah pengguna toilet yang kadang menyebalkan ini para petugas kebersihan membuat tata tertib, sebagai alarm dan pengingat. Lah, masalahnya, beberapa aturan kadang nyeleneh dan membuat ngakak berkepanjangan. Seperti 12 aturan dalam toilet ini nih!











Orang Indonesia memang hebatnya kebangetan. Tapi balik lagi ke diri kamu sendiri, mau seperti apapun peraturan yang ada di toilet, setelah menggunakan harap siram dengan baik. Jangan cuma heboh, atau nyanyi sampai satu album sambil mainan air. Sopan tak hanya di muka umum, tetapi juga ketika kamu sendiri. Ingat datang buru-buru, pulang siram dulu!





Back to Top