Kekuatan Kekuatan Super yang Dimiliki Setiap Manusia Biasa Tapi Kita tidak Menyadari nya


Artikel Terbaru :



  Ayo   Jalan Terus    - Tubuh manusia memiliki banyak sekali kelebihan yang kadang susah untuk dinalar. Ada yang memiliki kekuatan untuk mendorong mobil yang sangat besar. Ada juga yang mampu melakukan telepati kepada beberapa orang meski berjauhan.


Kemampuan-kemampuan seperti ini merupakan kekuatan super. Anda jangan membayangkan kekuatan seperti superhero yang matanya bisa menyorot laser. Kekuatan super di sini adalah kekuatan tak lazim dan berada di atas kemampuan rata-rata manusia. Berikut kekuatan super yang dimiliki oleh banyak manusia, bahkan anda!








Imajinasi
Kekuatan imajinasi memungkinkan manusia untuk menciptakan ide, gambaran, dan konsep yang menakjubkan. Saat berimajinasi, manusia sama saja menciptakan sesuatu yang belum ada sebelumnya. Namun meskipun imajinasi hanya ada di dalam pikiran, bukan berarti manusia tidak bisa mewujudkannya!



Spoilerfor Menyembuhkan:
Menyembuhkan
Perasaan sayang bukan cuma menenangkan, tetapi juga menyembuhkan. Penelitian bahkan membuktikan bahwa keberadaan orang-orang terkasih mampu mempercepat pemulihan pasien yang baru sembuh dari sakit. Sementara jika kesepian, seseorang justru berisiko sakit-sakitan.




Spoilerfor Kreativitas:
Kreativitas
Sehubungan dengan imajinasi, usaha keras untuk mewujudkan imajinasi tersebut juga menjadi salah satu kekuatan super yang dimiliki manusia biasa. Selain itu, usaha tersebut merupakan bentuk kreativitas yang menjadi ciri khas masing-masing orang.



Spoilerfor Memori:
Memori
Memori sebenarnya diartikan sebagai kekuatan untuk mengingat sesuatu. Kekuatan ini tentu sangat berharga, karena jika manusia tak bisa mengingat masa lalunya, mereka  akan seperti makhluk yang kehilangan arah. Dengan memori, manusia juga akan belajar untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di masa lalu.


Spoilerfor Daya Tahan:
Daya tahan
Meskipun tubuh manusia tidak sekuat Superman, akan tetapi mereka punya daya tahan tubuh yang luar biasa. Bayangkan saja, banyak manusia yang setiap hari melakukan tugas berat dan tetap menjalaninya meskipun tidak suka. Selain fisik yang  kuat, daya tahan mental juga dimiliki oleh manusia biasa.


Spoilerfor Intuisi:
Intuisi
Intuisi merupakan kemampuan untuk memahami sesuatu dengan cepat. Misalnya menilai suatu hal pada pandangan pertama. Meskipun intuisi tidak selalu benar, namun kekuatan super yang satu ini setidaknya bisa dijadikan panduan dasar bagi manusia untuk melakukan hal yang selanjutnya.


Spoilerfor Keberanian:
Keberanian
Keberanian pun termasuk kekuatan super yang dimiliki manusia. Misalnya mereka mau mengambil keputusan yang penuh risiko. Keberanian juga mengantarkan manusia menjadi pribadi yang tak takut menghadapi rintangan apapun.






Spoilerfor Empati:
Empati
Empati atau kemampuan untuk memahami dan berbagi emosi dengan yang lain adalah kekuatan super terakhir yang dimiliki manusia. Sebab dengan saling memahami satu sama lain, manusia bisa belajar menjadi pribadi yang lebih baik dan bijak.



Kekuatan Super ini Sebenarnya Dimiliki Banyak Manusia di Dunia, Bahkan Anda!



1. Memiliki Imunitas Super Besar

Anda jangan pernah menganggap remeh apa itu imunitas pada tubuh. Kemampuan ini adalah hal penting yang harus dimiliki oleh tubuh setiap manusia. Tanpa adanya imunitas manusia tidak akan mampu menahan radikal bebas hingga penyakit banyak yang datang.
Beberapa manusia ada yang memiliki imunitas terhadap beberapa penyakit ganas. Seperti kelompok orang Amish yang tahan dengan serangan jantung. Selain itu ada juga orang yang tahan dengan penyakit kanker di Ekuador. Satu imunitas paling hebat dimiliki beberapa orang yang tahan dengan HIV.

2. Memiliki Kekuatan Tubuh yang Besar


Ada sebuah kondisi yang menjadikan tubuh manusia jadi super kuat. Kondisi ini dinamakan dengan Myostatin-Related Muscle Hypertrophy. Keadaan ini membuat otot manusia jadi tumbuh dengan besar dan memiliki kekuatan yang tak bisa dibayangkan. Salah satu orang yang mendapatkan kekuatan super ini adalah Liam Hoekstra.
Kemampuan ini membuat Liam jadi seorang yang sangat kuat. Bahkan belum genap berumur setahun saja ia mampu melakukan pull-up dan pull-down. Selain Liam, juga banyak orang yang memiliki kekuatan super seperti mampu menarik mobil dengan tubuh atau gigitannya.

3. Memiliki Tulang yang Tak Bisa Patah

Beberapa orang di dunia ini memiliki mutasi genetik bernama LRP5 yang membuatnya memiliki tulang yang kuat. Orang dengan mutasi ini memiliki kekuatan tulang 8 kali lebih besar dari rata-rata orang dewasa. Artinya jika sampai terjadi kecelakaan ia tak akan mengalami patah tulang.
Kejadian ini pertama kali ditemukan pada tahun 1994. Saat itu ada seorang pria yang mengalami kecelakaan tapi tulangnya tak retak sama sekali. Dokter melakukan pemeriksaan dan menemukan fakta jika kepadatan tulangnya lebih tinggi. Keadaan ini ternyata berasal dari gen yang dimiliki sebagian besar keluarganya.

4. Ekolokasi Pada Manusia

Ekolokasi adalah kemampuan untuk melihat sekitar dengan mata tertutup. Kemampuan ini biasanya dimiliki oleh kelelawar dengan suara ultrasoniknya. Manusia ternyata juga bisa memiliki kemampuan ini hingga ia bisa melihat meski dalam keadaan yang super gelap.
Kemampuan ini dimiliki oleh banyak sekali orang di seluruh dunia. Bahkan ada orang yang sengaja mempelajarinya. Ekolokasi adalah kemampuan hebat yang yang sebenarnya anda pun saat ini bisa melakukannya. Prinsipnya adalah memvisualisasi ruangan lalu mendapatkan petunjuk dari bunyi-bunyi di sekitarnya.

5. Kemampuan Mengenali Banyak Sekali Rasa

Kemampuan ini bernama supertaster. Dengan memiliki kemampuan ini maka setiap orang akan mampu membedakan banyak rasa. Bahkan saat banyak bahan menyatu ia bisa membedakan apa saja yang dicampur di dalamya. Kemampuan ini adalah anugerah yang sangat diinginkan oleh semua juru masak dunia.
Di dunia ini sekitar 25% orang memiliki kemampuan ini. Hanya saja masih sedikit yang mengasahnya dengan baik. Wanita lebih banyak memiliki  kemampuan ini ketimbang pria. Itulah mengapa di dunia ini lebih banyak wanita yang jago memasak daripada pria secara umum.

6. Darah Paling Super di Dunia Ini

Setidaknya dunia ini hanya memiliki sekitar 43 orang yang memiliki kondisi darah “Rh-null”. Artinya darah ini tidak memiliki rhesus yang menjadi identitas setiap darah. Darah yang dimiliki orang-orang ini bisa digunakan untuk donor semua orang di dunia. Artinya tak adanya rhesus membuat darah diterima di tubuh siapa saja.
Biasanya darah akan membuat antibodi dan menggumpalkan darah yang masuk jika tidak sesuai. Darah super ini tidak mengalami penggumpalan. Itulah mengapa darah ini sering disebut dengan Golden Blood. Darah yang lebih mahal dari emas di dunia.

7. Kemampuan Tahan Dengan Rasa Sakit

Rasa sakit adalah rasa yang paling tidak diinginkan oleh semua orang di dunia. Bahkan sampai ada obat untuk meredakan sakit segala. Namun bagi orang yang mengalami keadaan CIPA, sakit bukanlah hal yang patut dicemaskan. Pasalnya mereka tak dapat merasakan sakit pada tubuhnya.
Meski merupakan hal luar biasa, atau bisa dibilang super, keadaan ini ternyata berbahaya. Pasalnya orang akan tidak peduli dengan keadaan tubuhnya sendiri. Mau sakit atau tidak tak akan merasa. Lambat laun jika ia sakit tubuh akan langsung drop. Tak bisa merasakan sakit ternyata tak kebal dengan luka pada tubuh.
Itulah tujuh kekuatan super yang sebenarnya banyak dimiliki oleh manusia. Keberadaan kekuatan ini menunjukkan jika manusia adalah makhluk yang hebat. Bahkan penuh dengan misteri yang belum dipecahkan hingga sekarang.


Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



Artikel Terkait Lainnya

*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top