'Misteri Jodoh', Seorang Suami Terkejut & Merinding Saat Lihat Foto Istrinya 11 Tahun yang Lalu

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo   Jalan Terus    - Kalau Jodoh Ga Kemana! 18 Tahun Berlalu, Pasangan Ini Baru Sadar Pernah Bertemu di Tepi Laut Qingdao

 Jodoh memang menjadi suatu hal misterius yang tidak dapat disangka-sangka. Anda tidak akan menyangka bagaimana cara jodoh datang dalam kehidupan.

Begitu juga dengan pasangan yang satu ini, tanpa disadari mereka telah bertemu secara tidak langsung.

Pada 2018, pasangan suami istri Ye dan Xue, dari Chengdu, China membuat penemuan yang menakjubkan saat melihat-lihat foto mereka terdahulu.


Kembali di tahun 2000, 11 tahun sebelum mereka benar-benar bertemu, mereka tertangkap kamera bersama-sama mengambil foto di lokasi yang sama.

Bahkan waktu pengambilan foto tersebut dalam waktu yang bersamaan.

China sendiri merupakan negara dengan lebih dari 1 miliar orang dan mereka tidak berada di kota kecil di mana mereka tumbuh besar.

Di kota besar Qingdao yang luas, kemungkinan memiliki pertemuan dekat dengan pasangan seumur hidup masa depanmu sangatlah tipis.





Lebih dari satu dekade setelah foto itu diambil, pasangan tersebut bertemu di Chengdu, menikah dan memiliki anak.

Di rumah Xue mereka menemukan foto yang sudah lama terlupakan.

"Kudengar dia menyebutkan sebelumnya bahwa dia pernah ke Qingdao, sementara aku juga pernah pergi ke Qingdao dan berfoto di May Fourth Square."

"Kami belum mengetahui sebelumnya," kata Tuan kepada Chengdu Business Daily.





Teman-teman pasangan tersebut telah menafsirkan foto itu sebagai tanda bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama.

Sementara pasangan itu sendiri terkejut dengan kekuatan takdir dan percaya bahwa perjumpaan tersebut adalah sebuah keajaiban.


Qingdao sekarang menjadi tempat khusus di hati mereka.

"Tampaknya Qingdao tentu salah satu kota paling istimewa bagi kita. Ketika anak-anak lebih dewasa, kita akan pergi ke Qingdao lagi dan akan mengambil foto lagi,” ujarnya.













Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



Back to Top