Seperti ini Sistem Toilet Di Pesawat Terbang....pasti Belum Pada Tau Kan....?


Artikel Terbaru :



  Ayo   Jalan Terus    - Apa benar toilet atau di Pesawat disebut dengan nama Lavatory. Apakah sistemnya sama seperti pada kereta api atau bus yang kotoran dari toiletnya langsung di buang keluar? 



Jika kita dapat lihat sistem toilet kereta, mungkin tidak dengan cara yang sama di pesawat. Apa ini berarti kalau diatas pesawat pup kita terbang begitu saja di udara, nah. pertama-tama, mari kita lihat apa yang di miliki pesawat untuk menjaga semuanya menjadi bersih dan higienis.



                          


Sistem pasokan air diisi dari mobil sebelum penerbangan. dan agan juga dapat minum air itu langsung dari selang atau tabungnya gan, penumpang pun juga dapat menggunakannya untuk minum teh, cuci-waduk dan lainnya.



Sekarang mari kita bicara tentang wc dan toilet nya.



Dalam A-320 pengurasan limbah dari toilet terjadi dengan bantuan vakum. Pada dasarnya, semua "pup" tersedot ke belakang.




Dalam TU-154 ada filter di bagian belakang, limbah yang membuat potongan-potongan kecil, lalu isinya si sedot dengan cepat ke tempat pembuangan. dan mungkin ini akan mengeluarkan sedikit bau yang tidak sedap.



Dan bagi agan yang sering melakukan perbuatan tidak terpuji seperti membuang sampah ke toilet, agan harus memikirkannya lagi. karna di situ lah masalah teknis terjadi. Semua pipa-pipa menjadi bengkak dan membunuh sistemnya. Ini koreksi bagi para penumpang, silakan gunakan tong sampah, ada alasan mengapa mereka dibuat.




Jadi, ketika pesawat berada di bandara, tujuan mobil dengan selang berkerut besar,itu adalah tempat penampungan kotoran dari toilet pesawat.


Ini dia kontainer di dalam mobil yang di bawa ke tempat tertentu. itu merupakan pandangan kurang mengenakan dengan bau yang menjijikkan, yang terlihat seperti kolam renang coklat.



Berikut lah sistem kerja Toilet di Pesawat. Jadi bagi agan yang berfikir bahwa pup yang kita buang langsung jatuh seperti kereta api agan bisa mengulang membaca artikel ini dari awal lagi.



Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



Artikel Terkait Lainnya

*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top