Viral Kisah Pilu Pengantin Muda 2 Bulan Nikah, Suami Meninggal Usai Bermain Futsal

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo   Jalan Terus    - Setiap pengantin tentu mendambakan hidup bahagia dengan pasangannya dan menua bersama. Sayangnya, hal tersebut tak bisa terjadi oleh pasangan asal Malaysia yang baru menikah 2 bulan ini. Sang suami meninggal setelah bermain futsal.

Pasangan muda Amirul dan Airina menikah pada September 2019. Tetapi, pernikahan mereka yang manis hanya berlangsung selama 2 bulan sebelum maut memisahkan satu di antara pasangan ini.

Tragedi terjadi ketika wajah Amirul yang berusia 25 tahun menjadi pucat, dan dia pingsan pada Rabu malam (6/11/2019) setelah sesi futsal dengan teman-temannya. Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit, Amirul pada akhirnya tidak berhasil diselamatkan. Penyebab kematian dikonfirmasi sebagai serangan jantung.


Lebih menyedihkan lagi ketika istrinya yang berusia 23 tahun itu harus bergegas dari Johor ke Shah Alam setelah menerima berita duka itu. Airina pun tak bisa melihat suaminya sebelum Amirul menghembuskan nafas terakhir.

Menurut See Hua Daily, pasangan yang menikah 2 bulan lalu ini menjalani hubungan jarak jauh. Airina harus bekerja di Johor, sementara suaminya menetap di Shah Alam. Terakhir kali Airina melihat suaminya adalah sekitar 6 hari sebelum Amirul meninggal.



Airina masih mengenang dan mengulangi catatan suara terakhir almarhum suaminya untuknya sebelum dia pergi untuk latihan futsal. Itu adalah terakhir kalinya Airina mendengar suara Amirul.

Hijabers muda ini juga kerap berbagi kesedihannya di Instagram. Ia pun mengungkapkan bahwa sebelum Amirul meninggal, sang suami terus meminta maaf dan menyesal tidak bisa pergi berbulan madu bersama istri tercintanya.

Airina juga berbagi tentang perjalanan indah mereka di akun Instagram-nya, yang juga termasuk rasa sakit saat menangani penguburan dan menjalani kehidupan tanpa sang suami mulai sekarang. Sejak postingannya ini viral, ia pun menyebutkan bahwa berita ini tidak dimaksudkan untuk menakut-nakuti publik tentang kehilangan suaminya karena futsal, sebaliknya, dia ingin mengingatkan kita untuk menghargai saat-saat yang kita miliki dengan pasangan kita.



Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  https://wolipop.detik.com/wedding-news/d-4788660/viral-kisah-pilu-pengantin-2-bulan-nikah-suami-meninggal-usai-main-futsal?tag_from=wp_cb_mostPopular_list&_ga=2.58437226.1545407216.1573986401-656473946.1571641685

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



Back to Top