Apakah Benar Wafat Rasulullah, Akibat Diracun Oleh Seorang Yahudi?


Artikel Terbaru :



  Ayo   Jalan Terus    - LAYAKNYA manusia, Rasulullah SAW juga dapat wafat akibat sebuah penyakit atau pun diracun. Nah, masalah wafat ini, ada yang mengatakan bahwa benarlah bahwa Rasulullah itu wafat karena diracun. Benarkah demikian?

Rasulullah SAW pernah bersabda, “Makanan yang beracun di Khaibar sering menimbulkan rasa sakit bagiku. Lambung dan saluran ke jantung terasa pedih teriris-iris.”

Wafatnya Rasulullah bukan akibat sakit dari makanan beracun yang disuguhkan untuk beliau di Khaibar oleh orang-orang Yahudi. Walau pun, memang rasa sakit itu masih terasa hingga beliau wafat.

Kedudukan Rasulullah tidak mungkin lebih rendah dari para sahabat beliau yang telah mati syahid yang tetap hidup dan memperoleh rezeki dari Allah.


http://1.bp.blogspot.com/-8khvv9Et91Y/VRzYNbeSfxI/AAAAAAAADOU/sK-T06iqbs8/s1600/unta-padang-pasir.jpg

Apakah tidak sepatutnya Rasulullah juga mencapai kedudukan itu dengan mati syahid? Allah membiarkan sakit akibat dari racun musuh (kaum Yahudi) sesudah perang Khaibar pada Rasul dan hamba-Nya itu.
Mati syahid bisa akibat melemahnya kesehatan tubuh, terbakar hidup-hidup, atau tenggelam.

Allah ingin menyucikan hamba-Nya yang dicintai itu dengan kematian yang demikian. Banyak orang menganggap kematian demikian akibat murka Allah. Tidak selalu benar. Allah mungkin saja memberikan kematian demikian bagi hamba yang dicintai dan diridhai-Nya.




Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



Artikel Terkait Lainnya

*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top