Debat RAJA ATEIS dengan seorang Pemuda ISLAM, Jawabannya sangat Menakjubkan

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo   Jalan Terus    - Ateis adalah suatu kelompok orang yang tidak mempercayai akan adanya TUHAN, Ateis sudah ada sejak lama, dan pada abad ke 7 Masehi ada seorang pemuda Muslim yang jenius, yang mampu menjawab akan keyakinan dari para kaum ateis.



Pemuda Muslim itu adalah Hamba pilihan ALLAH SWT. Ia mampu menjawab pertanyaan yang sulit dari seorang Raja Ateis, dan mungkin di zaman ini, kisah seperti ini sangat jarang sekali di publish dan di sampaikan, sehingga popularitas kaum ateis semakin hari semakin banyak hingga berjumlah 1,2 Milyar Jiwa di dunia.

Maka sudah sepatutnya kita untuk menguatkan keimanan kita kepada ALLAH SWT. dan mengajak mereka (ateisme) yang saat ini masih terjebak dalam keyakinan yang sesat untuk segera berjalan di jalan yang benar, yaitu ISLAM.

"Barang Siapa yang menunjuki kepada kebaikan, maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya" (HR. Imam Muslim no. 1893)

Yukk SHARE...




Berikut Video nya : 





Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



Back to Top