Fakta Menarik Seputar Mr Bean Yang Tak Diketahui Publik

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo   Jalan Terus    - Sudah 25 tahun sejak pertama kali dunia bertemu dengan Mr Bean. Sejak itu, petualangan karakter yang sering diam ini telah ditayangkan di lebih dari 245 wilayah di seluruh dunia dan membuat aktor Rowan Atkinson menjadi sangat kaya.
Untuk merayakan tonggak usia ini, berikut adalah beberapa hal yang tidak disadari penggemar paling setia bahkan Mr Bean sendiri seperti diberitakan news.com.au, Kamis (10/9):


1. Semuanya berawal dari cermin.

Rowan Atkinson menciptakan karakter Mr Bean saat ia belajar untuk meraih gelar master di Oxford. Saat itu ia diminta melakukan sketsa acara dalam satu malam. Hal itu membuatnya kesulitan karena ia tidak pernah menulis apapun dan bukan penulis secara alamiah.

"Saya hanya berdiri di depan cermin dan mulai memberantaki wajah saya yang pada dasarnya aneh, surealis, karakter non-berbicara ini dan kemudian berevolusi," kata bintang Inggris itu.

2. Pilihan Nama

"Kami mulai dengan (Mr) Zucchini," kata Atkinson.

Ia mengaku memiliki banyak pilihan nama karakternya tersebut. Dari Mr Potato atau Mr Cauliflower atau Mr Cabbage. "Dan kemudian kita hanya berpikir, Bean. Ini singkat dan ini konyol," kata dia.

Sempat pula terpikir nama burung seperti Mr Wrean. "Nama burung dan sayuran cenderung lucu," lanjutnya.


3. Mr Bean pada dasarnya adalah seorang anak

Setiap kali kita mencoba untuk memikirkan Mr Bean dan bagaimana dia akan bereaksi dalam situasi tertentu, Atkinson mengaku selalu membayangkan Bean sebagai seorang anak berusia sembilan tahun. "Tokoh ini seperti semacam anarkis di hati dan saya pikir itulah Mr Bean, dia seorang anarkis," katanya. Bean akan mematuhi aturan selama aturan itu cocok untuknya. Sama seperti anak di usia tersebut. "Saya kira, itu juga menjelaskan mengapa sahabatnya adalah boneka beruang," lanjutnya. 

4. Waktu yang baik, tidak lama

Dapatkah Anda percaya sebenarnya hanya ada 14 episode Mr Bean? Serial TV, yang disiarkan dari 1990-1995, kemudian mengilhami dua film, Bean: The Ultimate Disaster Movie pada 1997 (yang menghasilkan 356 juta dolar AS di seluruh dunia) dan Mr. Bean Holiday pada 2007 (yang menghasilkan 325 juta dolar AS). Mobil yang digunakan Mr Bean tampak menarik perhatian, mobil hijau kecil itu adalah 1976 British Leyland Mini 1000 dengan nomor polisi SLW 287R. 

5. Terganggu dipanggil Bean

Ketika orang melihat Rowan Atkinson di depan umum, mereka cenderung memanggilnya Mr Bean bukan nama sebenarnya. Hal itu sedikit mengganggu aktor tersebut. "Saya memiki hubungan suka dan benci dengan dia (Mr Bean) bahwa saya menyukainya bermain dengan dia karena dia tidak menyenangkan, egois, kekanak-kanakan, sosok konyol, tapi di waktu yang sama saya tidak menyukainya sebagai pribadi," ujar dia.

6. Episode terakhir yang pernah ada

Dalam sebuah wawancara tahun 1993, Atkinson mengungkapkan bahwa ia memiliki ide untuk episode terakhir dari Mr Bean. "Dia melihat pesawat ruang angkasa mendarat di lapangan dan dia menghentikan mobil," kata Atkinson. Bean kemudian mendongak dan tiba-tiba pesawat tersebut menurunkan pintu. Saat itu, Atkinson melanjutkan, cahaya terang keluar dari pesawat ruang angkasa dan Mr Bean lain berjalan keluar dari pesawat ruang angkasa. Mereka berjabat tangan dan 25 Mr Bean lainnya datang dari pesawat ruang angkasa dan menepuk punggungnya sembari berkata 'senang melihat Anda'. "Kemudian semua Mr Bean naik ke pesawat ruang angkasa dan pintu naik, itulah akhir dari Mr Bean," kata pria kelahiran 6 Januari itu. Sayangnya, ide tersebut tidak pernah terwujud di layar kaca. 

7. Jangan berharap Mr Bean untuk kembali

Dia membuat cameo singkat selama upacara pembukaan Olimpiade London pada 2012, tapi jangan berharap Mr Bean untuk kembali ke TV dengan episode segar. "Dia adalah karakter yang sudah sudah mainkan selama 20 atau 30 tahun dan saya sangat senang untuk mengatakan selamat tinggal kepada Mr Bean sekarang," kata Atkinson. Ia mengaku tidak akan meminkan karakter itu lagi dengan alasan tidak ingin melihat Bean semakin tua. Saat ini Atkinson telah berusia 60 tahun.



Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



Back to Top