Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini


Artikel Terbaru :



  Ayo   Jalan Terus    - Apakah ini sebuah kebetulan, cara menghabiskan kuah mie kemasan gelas dengan cara tak biasa? Atau memang sudah di rancang oleh pabrikan, yang jelas menurut jutaan orang penggemar mie khsususnya kemasan gelas sepertinya baru tahu sekarang, salah satunya ya saya sendiri, hehe.




Hal sepele yang tidak disadari oleh jutaan orang namun memiliki kegunaan lebih buat kamu yang kerepotan atau pun kesulitan menghabiskan gurihnya kuah mie instan dalam gelas kesukaanmu, kini seperti mendapatkan pencerahan yang menyenangkan plus praktis karena cepat tak perlu membawa sendok kemana-mana.



Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini



Seperti yang terlihat dalam penampakkan di bawah ini. Sebuah unggahan foto dari Instagram yang ber akunkan:_infocegatansolo, terlihat seseorang tengah menghabiskan kuah mie instan kemasan gelas dengan cara yang tidak biasa.



Dengan tutup mie instan kemasan gelas orang ini menjadikannya sebuah 'pincuk' laiknya makan bubur kuah dengan sendok daun pisang atau sebagai sendok darurat. Wow, praktis kan?

Tentu saja ini menjadi berita gembira bagi kita semua karena produsen mie khususnya mie dalam kemasan gelas umumnya hanya menyertakan sebuah garpu plastik saja, dan kita seringkali kesulitan menghabiskan kuahnya tersebut. 



Alasan masuk di akal sih menurut saya kenapa produsen mie instan  tidak menyertakan sendok mungkin karena bentuknya yang sudah seperti gelas maka untuk menghabiskan kuah dimaksud tinggal di minum saja layaknya minum air dalam kemasan.

Karena sekarang penutup gelas mie instan dalam kemasan gelas kini memiliki fungsi tambahan, sebagai 'sendok darurat' maka ide cerdas ala life hack ini selayaknya perlu kita apresiasi karena kepraktisannya tersebut.


Tapi bagaimana sih caranya membuat sendok ala life hacks ini? Cara nya amat mudah, setelah melepaskan tutupnya lalu buatlah ukuran bibir sendok selebar yang kita mau, dilengkungkan membentuk kerucut lalu tinggal kita japitkan saja diantara jari garpu, maka terbentuklah sebuah 'pincuk' atau sendok darurat ini.

Lalu kalau ditanya lebih enak mana menghabiskan kuah mie instan kemasan gelas dengan cara di 'minum' atau di sendok seperti cara di atas? Karena sesuatu alasan ada orang yang bilang menghabiskan kuah dengan di minum kurang ber-etika, dan kalau dengan sendok terlihat 'lebih seksi' maka dengan sendok menjadi pilihan yang tepat.

Tapinya, kalau menurut saya sih keduanya sama-sama enak dan membantu ritual menghabiskan kuah tersebut lebih cepat, tak peduli dengan alasan di batas, tinggal saya melihat situasi dan kondisi saja mana lebih memungkinkan, hehe.

Nah, bagaimana man temans, gan en sista apakah kamu terinspirasi dan menyukai cara ini? Jika bermanfaat monggo si share ke saudara dan kenalan.

Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top