Kisah Nenek Perawan Ketemu Jodoh di Usia 56 Tahun, Cantiknya Bikin Pangling saat Menikah hingga Viral

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo   Jalan Terus    - Perihal jodoh memang tidak ada yang tahun, Bunda. Seperti apa yang dialami nenek asal Kendari yang menemukan jodohnya di usia 56 tahun.

Nenek tersebut bernama Hj. Hawang, ia menikah dengan seorang duda tanpa anak bernama Sirajudin. Yang menariknya, ini adalah pernikahan pertama bagi Hawang.

Momen bahagia ini pun diunggah di Facebook sang fotografer pengantin, Firman Fotography. Dalam akun Facebook tersebut, Firman juga menuliskan kepada yang masih belum berpasangan agar jangan khawatir soal jodoh.
"Jangan bersedih ketika jodohmu belum kau temukan, karena sesungguhnya Tuhan sedang mempersiapkan jodoh yang terbaik untukmu", tulis Firman.
Tak hanya itu, Hawang nampak begitu cantik di hari pernikahannya. Tim rias pengantin berhasil membuatnya terlihat kembali muda.

Unggahan Firman ini pun jadi viral dan dikomentari banyak warganet. Mereka juga mendoakan agar rumah tangga Hj Hawang dan suami berjalan baik dan bahagia.
"Masyaallah, semoga langgeng sampai maut memisahkan," tulis warganet.
"Ini yang dinamakan menua bersamamu,, semoga menjadi keluarga SAMAWA," timpal warganet lainnya.

Bicara soal usia pernikahan, menurut psikolog klinis dewasa Inez Kristanti memang ada angka idealnya. Meski begitu, tak berarti usia jadi penentu keharmonisan rumah tangga kelak.
"Intinya, usia memang berpengaruh. Tidak disarankan untuk menikah di usia yang terlalu muda. Namun, usia juga bukan penentu segalanya," tutur Inez.
Menurutnya, yang lebih menentukan adalah kematangan dan kedewasaan sebagai individu. Soal kedewasaan seseorang memang tidak bisa ditentukan oleh usia semata. Akan tetapi, umumnya semakin matang usia, semakin matang pemikirannya, termasuk menghadapi masalah rumah tangga.

Namun yang terpenting sebelum memutuskan untuk menikah, sebaiknya bahagiakan diri sendiri dulu. "Sayangi dan hargailah diri sendiri terlebih dahulu baru memutuskan untuk menikah, bukan menikah untuk merasa berharga," tandas Inez.

Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



Back to Top