Sang Kakak Terbaring Kesakitan dan Menangis, Bocah Ini Bisikkan Kata Luar Biasa

Artikel Terbaru Lainnya :





Beberapa orang memiliki hubungan cinta dan benci dengan saudaranya. Sesekali mereka bertengkar, namun bisa langsung akur kembali. Belakangan netizen dibuah tersentuh dengan beberapa foto kakak-beradik asal Tiongkok yang jadi viral di media sosial.

Foto-foto ini dibagikan pertama kali melalui akun Facebook China Daily. Dalam unggahan tersebut terlihat seorang bocah laki-laki sedang menemani kakak perempuannya. Gadis tersebut terbaring di ranjang rumah sakit sambil menangis.






Tak tinggal diam, sang bocah yang bernama Zhao Wenan pun mencoba menangangkan kakaknya. Anak 7 tahun ini menyeka air mata dan mencium pipi sang kakak

Ternyata, kakak Zhao Wenan mengalami kondisi yang memprihatinkan. Salah satu ginjalnya robek. Zhao terlihat mendorong kakaknya memasuki sebuah rumah sakit.





Namun, tak hanya foto-foto ini yang membuat mereka jadi viral. Pada kesempatan itu, Zhao juga membisikkan sebuah kalimat tak terduga pada sang kakak.

"Kakakku sayang, jangan menangis, aku akan selalu ada untukmu," ucapnya.






Zhao berharap kalimatnya ini bisa meringankan rasa sakit yang dirasakan sang kakak. Unggahan ini jadi viral dan sudah dibagikan 11 ribu kali hingga tulisan ini dibuat.

Ginjal robek terjadi karena organ tersebut mengalami luka parah atau lebih tepatnya robek. Kondisi ini biasa ditandai dengan sakit di bagian perut, mual dan muntah, terkadang juga buang air yang disertai darah. Belum ada keterang lebih jelas mengenai kondisi kakak Zhao Wenan. Semoga kondisinya segera membaik ya.

sumber




Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



Back to Top