Ternyata Artis Bersahaja Ini Pemilik Kerajaan Bisnis Terbesar Di Kalangan Artis


Artikel Terbaru :



  Ayo   Jalan Terus    - Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai artis suskses yang kaya raya. Tak hanya dari pekerjaannya di dunia hiburan, ia juga memiliki sejumlah bisnis yang dibangunnya bersama sang istri, Nagita Slavina.







Kerajaan bisnis yang dimilikinya itu tentu saja merupakan sumber pundi-pundi uang berlimpah yang dimiliki Raffi. Namun ternyata, bukan Raffi lah pemilik kerajaan bisnis terbesar di kalangan artis.

Predikat tersebut justru merupakan milik keluarga artis yang selalu tampil bersahaja ini, The Sungkar Family.





Lalu sebesar apa bisnis yang dimiliki oleh keluarga artis ini?

Berikut ulasannya:

1. Pencetus bisnis fashion hijab artis


Kakak beradik Sungkar tak hanya cantik namun juga berakhlak baik. Kakak beradik ini kini telah memutuskan untuk memakai hijab yang membuat penampilan mereka semakin anggun.

Sang kakak, Zaskia, membuat perubahan besar dalam karirnya ketika ia memutuskan untuk menjadi seorang designer.

Zaskia merupakan pencetus bisnis artis yang terfokus pada baju wanita muslimah. Kini ia telah memiliki 3 brand fashion atas namanya sendiri, yaitu KIA, ZASHI, dan Zaskia Sungkar Jakarta yang sudah dikenal hingga luar negeri.

Khusus untuk brand ZASHI, ia mengajak serta Shireen Sungkar. Meski dibawah naungan Zaskai dan Shireen, setiap brand punya ciri khasnya masing-masing.

2. Pencetus bisnis kue kekinian


Selain fashion, keluarga Sungkar ternyata juga pelopor bisnis kue kekinian yang kini sedang menjamur. Bisnis tersebut pertama kali dilakukan oleh suami Shireen Sungkar, Teuku Wisnu.

Wisnu mendirikan bisnis kue kekinian Malang Strudel. Hingga kini Malang Strudel sudah memiliki 6 outlet di kota Malang.

Sukses dengan Malang, Teuku Wisnu menularkan ide bisnisnya pada kakak ipar dan sang istri dengan membuat Medan Napoleon, Surabaya Snowcake, dan Bogor Raincake.

3. Irwansyah dan Zaskia pemilik Jannah Corp


Tak puas dengan bisnis Fashion, Zaskia juga mengajak suaminya, Irwansyah, untuk ikut berbisnis. Kesuksesan Teuku Wisnu untuk Malang Strudel-nya membuat pasangan suami istri ini terinspirasi untuk mendirikan Jannah Corp.

Ternyata Jannah Corp inilah yang selama ini menangani bisnis kue kekinian milik para artis. Hingga saat ini sudah ada sekitar 20 artis yang memiliki bisnis oleh-oleh kekinian dan tersebar di seluruh Indonesia.

Oleh-oleh milik artis yang berada di tangan pasangan ini antara lain Bandung Makuta, Gigieatcake, Really Cake, Cirebon Sultana, Jambi Jambe, dan masih banyak lainnya.

4. Baju pengantin


Sukses dengan fashion muslimah, Shireen dan Zaskia mulai melirik baju pengantin. Zashi Bridal adalah brand yang mereka miliki untuk bisnis baju pengantin tersebut.

Jika Zashi sendiri dikhususkan untuk baju muslim berwarna pastel dengan image mewah alegan, Zashi Bridal dikhususkan untuk baju pengantin.

Salah satu artia yang berkesempatan tampil cantik dengan brand ini adalah Fairuz A. Rafiq.

5. Portal Wisata


Tak hanya oleh-oleh kekinian saja, Teuku Wisnu ternyata juga mendirikan sebuah portal wisata tentang kota Malang.

Selain untuk mendukung Malang Strudel miliknya, portal itu juga didirikan untuk mengenalkan potensi Malang sebagai daerah wisata.

Teuku Wisnu bekerja sama kembali dengan kedua rekannya antuk membuat sebuah portal wisata bertajuk Amazing Malang

6. Irwansyah bekerjasama dengan Raffi membuat eDepstore


Tak mau kalah dengan Teuku Wisnu, Irwansyah juga semakin melebarkan bisnis yang ia miliki.

Bersama Raffi Ahmad, ia mendirikan bisnis terbarunya dibidang digital, sebuah platform e-commerce yang diberi nama panaya.id.

Panaya.id adalah sebuah platform digital yang disediakan untuk para reseller dimana dalam penjualannya akan dibantu oleh para artis.

Portal ini menjual berbagai kebutuhan masyarakat seperti pakaian, aksesoris, hingga dekorasi rumah.

sumber



Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top