Wanita Berkumis ? Kok Bisa ? Ini Penjelasan Ilmiah nya


Artikel Terbaru :



  Ayo   Jalan Terus    - Kumis merupakan hal yang identik dengan wajah seseorang pria. Dengan kumis yang rapi, akan membuat pria tampak lebih tampan, menawan, berwibawa, dan kesan maskulin. Tapi ternyata, bulu yang tumbuh diantara hidung dan bibir ini tidak hanya terjadi pada pria saja loh. Ternyata wanita dengan kondisi tertentu juga bisa memiliki kumis loh GanSis.

Nah, kira-kira faktor apa saja ya yang membuat seorang perempuan memiliki kumis yang sebenarnya identik dengan seorang pria. Penasaran? Ini dia GanSis!







Hormon Tidak Seimbang

Ketika seorang wanita mengalami ketidakseimbangan hormon, dimana hormon testosteronnya lebih banyak dibandingkan dengan wanita normal lainnya, akan membuat seorang wanita mengalami pertumbuhan rambut/bulu yang tak diinginkan. Yap. Hormon merupakan faktor utamanya, seperti yang dikatakan seorang dermatologist, Dr Stefanie Williams.


Polycystic Ovary Syndrome (PCOS)

Jika Sista mengalami Polycystic Ovary Syndrome (PCOS) lebih baik cepat konsultasikan ke dokter ya Sis. Kenapa? Karena, Polycystic Ovary Syndrome (PCOS) adalah kondisi yang akan membuat Sista memiliki hormon laki-laki yang tinggi dan akan membuat siklus menstruasi dan rencana kehamilanmu menjadi kacau.


Faktor Genetika

Bisa jadi kumis yang tumbuh pada wajahmu merupakan faktor genetika. Sista bisa coba melihat riwayat pada keluargamu. Mungkin saja, ibu, atau nenekmu memiliki kumis di wajahnya.






Menopause

Menopause yang terjadi merupakan akibat adri ketidakseimbangan hormon pada tubuh. Sehingga dapat menyebabkan perubahan pada penampilan seorang wanita juga. Seperti munculnya kumis pada wajah wanita.



Hirsutisme

Hirsutisme adalah pertumbuhan rambut berlebih pada perempuan, yang polanya mengikuti tumbuhnya rambut pada laki-laki. Keadaan ini turut menyebabkan munculnya rambut yang kaku, kasar, dan berwarna gelap. Biasanya, area tumbuhnya ada di tempat-tempat seperti wajah, dada, paha, dan punggung. Perubahan hormon masih jadi penyebabnya.



Itu dia faktor-faktor yang membuat seorang perempuan memiliki kumis.



Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



*★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★**★*――――*★*

Asyik . Unik . Baik


Artikel Terbaru :


Back to Top