Amin, Aamin, Amiin Apa Aamiin? Setelah Baca ini Jangan Salah Ketik Lagi


Artikel Terbaru Lainnya :



[ AyoJalanTerus.com ]  Assalamualaikum GanSis, gimana nih kabarnya? Semoga kita selalu berada di dalam lindungannya. Kembali lagi di tread aku, dan semoga di tread ini, bisa bermanfaat untuk kita semua. Aamiin, aamiin, aamiin ya robbal 'alamin.




Sering kali kita mengucapkan do'a sebagai ucapan pengharapan dengan sebuah kata ataupun kalimat. Baik itu kita yang mengucapkan doa, ataupun kita yang membalas do'a tersebut. Lalu, apakah jawaban yang kita ucapkan atau kita terima itu sudah benar? Amin, Aamin, Amiin, ataupun Aamiin. Itulah kata yang seringkali kita dengar ataupun ucapkan.Tapi taukah kalian, bahwa di antara ke empat kata tersebut memiliki arti yang berbeda?

Amin, aamin, amiin, apa aamiin sih yang benar? Kadang kala kita salah dalam menulis, dan memaknai sebuah arti, baik dari kata, kalimat, maupun paragraf. Dan tak sedikit pula kita mengartikan, atupun mengganggap bahwa kata itu memiliki arti yang sama. Namun jangan salah, sebenarnya mereka itu memiliki arti yang berbeda loh.

Yuk langsung aja kita bahas apa sih perbedaan antara Amin, Aamin, Amiin serta Aamiin.

AMIN

Tak jarang dari kita mengetik sebuah pesan yang kita harapkan dengan kata Amin. Tapi taukah apa arti dari Amin itu sendiri? Amin dalam bahasa arab berarti aman. Jadi, jangan sampai salah lagi ya. Ingat, amin itu artinya aman, bukan semoga di kabulkan.

Aamin

Aamin, apa sih artinya? Aamin dalam bahasa arab memiliki arti meminta pertolongan. Gunakanlah kata ini jika kalian ingin berdo'a meminta pertolongan.

Amiin

Amiin memiliki arti jujur. Adakah di antara kalian yang pernah mengetik kata ini di dalam pesan tertulis? Jangan salah lagi ya, Amiin adalah sikap jujur, bukanlah suatu pengaharapan agar do'a dapat terkabulkan.

Aamiin

Jika dari Amin, Aamin, serta Amiin salah semua, terus mana sih yang benar? Yang benar adalah Aamiin. Aamiin sendiri memiliki arti kabulkanlah do'a kami. Jadi kalian tau bukan sekarang mana yang benar?

Ingat, jangan sampai salah ketik lagi ya GanSist, karena beda satu huruf saja, itu sudah merubah arti loh. Kalau saranku, pakailah kata Aamiin kalau kita menginginkan agar do'a kita dapat terkabul. Bukan Amin, Aamin, ataupun Amiin. Sekali lagi, semoga bermanfaat GanSist. Jumpa lagi di tread aku yang lain. Wassalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh.



Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





😉 Anda Sudah Membaca ✔️ Amin, Aamin, Amiin Apa Aamiin? Setelah Baca ini Jangan Salah Ketik Lagi

Artikel Terbaru Lainnya



Artikel Terkait Lainnya

________________________________

Asyik . Unik . Baik

Back to Top