Film Pendek 1 Menit Peraih Penghargaan Festival Film Luxor, Sudah Ditonton 7,5 Juta di Twitter

Artikel Terbaru Lainnya :

[ AyoJalanTerus.com ]  1 menit film pendek ini memenangkan Penghargaan di Festival Film Luxor.
Tidak perlu paham Bahasa-nya untuk ngerti tapi cukup tonton ini untuk paham Makna-nya yang sangat mendalam dan benar-benar menyentuh hati...👍🏻🌹🌹

Luar biasa apa yang bisa disampaikan hanya dalam 60 detik.

Film berjudul "Thursday Appointment" (Janji Di Hari Kamis) ini, dibuat oleh sutradara Iran yang masih berusia 20 tahun, Syed Mohammad Reza Kheradmand.

Di platform Twitter, sampai berita ini diposting, Sabtu (11/1/2020), film ini sudah ditonton mencapai 7,5 juta penonton.

Film pendek ini tentang kehidupan pernikahan, awalnya menggambarkan sepasang suami istri yang sudah tua. Pasangan tua ini sangat romantis, membaca puisi Hafez satu sama lain di dalam mobil. Hafez



adalah penyair Persia Khawaja Syamsuddin Muhammad Hafizh Asy-Syirazi (خواجه شمس‌الدین محمد حافظ الشيرازي), di Dunia Barat dikenal dengan sebutan Hafez atau Hafez Shirazi, adalah seorang ahli sufi dan penyair Persia. Ia dilahirkan antara 1310 hingga 1337 di Shiraz, Iran. Ia terkenal dengan keindahan syair-syair sufi dan ghazal ciptaannya.

Ketika pasangan tua ini berhenti di lampu merah, mereka melihat sepasang suami istri muda yang bertengkar dengan anak perempuan mereka di kursi belakang yang tampak sedih. Apa yang kemudian dilakukan pasangan tua... dan endingnya... sungguh sangat menyentuh hati.

[Video]


Only cultured Iranians could have produced such a powerful video. Iranian short film (just over 1 min) that won an award at the Luxor Film Festival. The film maker is only 20 years old.
24K people are talking about this




Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





Back to Top