Karim Benzema bekam, Khabib Nurmagomedov komentar: Best recovery 👌








  Ayo   Jalan Terus    -  Striker Real Madrid Karim Benzema ternyata terbiasa melakukan pengobatan bekam. Unggahan terbaru di akun instagramnya, 13 November 2019, menunjukkan foto dia saat menikmati pengobatan tradisional itu.

Dalam foto tersebut terlihat Benzema berbaring tertelungkup. Di punggung pemain asal Prancis itu tertempel 13 alat bekam. Benzema memberi teks singkat untuk unggannya itu: Recovery atau Pemulihan.

Unggahan itu banyak menarik perhatian netizen. Lebih dari 9.000 orang memberi komentar dan 1 juta lebih memberi "likes".

Yang menarik, di antara mereka yang memberikan komentar adalah juara Mix Martial Art (MMA)

asal Rusia, Khabib Nurmagomedov. “Best recovery 👌,” tulis Khabib.

Bekam adalah metode pengobatan yang berasal dari Timur Tengah. Metode ini dipakai untuk mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia. Belakangan metode ini sudah mendunia, termasuk banyak dipraktekkan di Indonesia.

Benzema merupakan pemain asal Prancis dengan garis keturunan Aljazair. Ia juga beragama Islam. Tak heran bila ia cukup akrab dengan metode bekam. Penyerang berusia 31 tahun ini sudah membela Real Madrid sejak 2009. Musim ini, ia masih mampu tampil tajam, dengan 11 gol dari 15 laga di berbagai kompetisi.




Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top