Kisah Pengakuan Karyawan Warung Bakso Yang Pakai Penglaris Celana Dalam


Artikel Terbaru Lainnya :



  Ayo   Jalan Terus    -   Zaman sekarang banyak orang yang menghalalkan segala cara demi meraih tujuannya. Misalnya saja beberapa oknum pedagang yang ingin dagangannya laku dan laris menggunakan hal yang tidak lazim agar memiliki pelanggan yang banyak.

Penglaris! Sesuatu hal yang erat kaitannya dengan oknum pedagang yang menggunakan bantuan makhluk lain agar dagangannya laris.

Sebuah kisah miris tentang penglaris baru - baru ini viral di sosial media. Seorang mantan karyawan pedagang bakso yang membongkar kisah penglaris yang pernah dialami di tempat dia bekerja.


Karyawan ini awalnya diajak bekerja oleh saudaranya disebuah depot bakso yang sangat rame dan memiliki banyak pelanggan. Saking ramenya depot bakso ini mampu menghabiskan sekitar 400 mangkok bakso dan mie ayam sehari.

Karena memiliki pelanggan yang banyak akhirnya di pemiliki depot mencari karyawan dan memperkerjakan 8 orang karyawan. Namun setiap karyawan memiliki tugas yang khusus dan memiliki tugas yang sangat dilarang untuk dilakukan.

Walaupun bekerja di depot bakso, karyawan ini dilarang untuk memasak kuah bakso, membuka tutup panci dan yang paling dilarang adalah menuangkan kuah bakso kedalam mangkok tanpa alasan yang jelas. Karyawan ini hanya diizinkan untuk berbelanja kepasar hingga melayani pembeli.

Karyawan depot bakso ini menyangka bahwa pemilik takut kalau resep rahasia baksonya terbongkar kalau karyawan diizinkan membuat kuah bakso dan menuangkan kuah bakso. Namun suatu hal yang diluar dugaan terjadi. Pemilik depot bakso yang bertugas untuk meracik kuah menerima sebuah telepon yang sangat lama sehingga membuat antrian pembeli yang hendak membeli bakso.

Karena melihat antrian pembeli seorang karyawan berinisiatif untuk meracik kuah bakso dan menuangkan kuah bakso kedalam mangkok. Sang karyawan mengikuti cara pemilik depot dalam menuangkan kuah bakso dengan cara mengaduk kuah bakso tersebut terlebih dahulu. Namun ketika mengaduk kuah tersebut, sesuatu yang berat nyangkut di sendok yang digunakan. Awalnya karyawan tersebut menyangka bahwa benda berat tersebut adalah tulang yang digunakan sebagai kaldu, naun ketika diangkat ternyata yang muncul adalah sebuah celana dalam yang berwarna hitam.





kisah ini tersebar di sosial media dan mendapat beberapa tanggapan dari netizen. Beberapa netizen beranggapan bahwa itu adalah hal yang lumrah digunakan oleh tukang bakso untuk penglaris.


Memang demi kebutuhan ekonomi semua cara dilakukan. Namun alangkah lebih baik jika pedagang berjualan secara jujur dan yang terpenting menjadi berkah. Sebagai pembeli harap berhati - hati dan kenali ciri - ciri oknum pedagang yang menggunakan penglaris.









Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info  

📢  Sumber  

Repulished by AyoJalanTerus.com ]  Membuka Mata Melihat Dunia 



😉 Anda Sudah Membaca ✔️ Kisah Pengakuan Karyawan Warung Bakso Yang Pakai Penglaris Celana Dalam

Artikel Terbaru Lainnya



Artikel Terkait Lainnya

________________________________

Asyik . Unik . Baik

Back to Top