Jenderal Nasution: Mempertentangkan Pancasila dan Islam adalah Proyek PKI


Artikel Terbaru Lainnya :



[ AyoJalanTerus.com ]  Mempertentangkan PANCASILA dan ISLAM bukanlah isu baru, tapi merupakan isu lama yang dulu dilakukan PKI.

Hal ini pernah disampaikan Jenderal Besar TNI Abdul Haris Nasution. Dokumen pernyataan AH Nasution masih ada. Kalangan PKI-lah yang menghembuskan pertentangan Pancasila dan Islam.

Ketua MPRS Djenderal A.H. Nasution menjawab: Issue Tentang Negara Islam. Gerpol PKI/Orla Setjara Menipu Mempertentangkan Pantjasila dan Islam.

Jenderal Besar TNI Abdul Haris Nasution adalah target utama PKI dalam peristiwa G30S/PKI, qadarullah beliau lolos selamat, namun yang menjadi korban adalah putrinya Ade Irma Suryani Nasution (5 tahun) dan ajudannya, Lettu Pierre Tendean.






Dari penegasan Jenderal A.H. Nasution sangat jelas. "PKI yang selalu berupaya membenturkan antara Pancasila dengan Islam." Padahal atas jasa Islamlah Pancasila ada.

Hal ini juga yang ditegaskan kembali oleh Jenderal Gatot Nurmantyo saat masih menjabat Panglima TNI.

Dibenturkannya Islam dengan Pancasila itu "proyek dan pekerjaan" lama. Pelakunya itu-itu juga. Dari dulu hingga kini. Dulu terang-terangan dengan nama PKI. Setelah PKI dilarang, mereka sembunyi-sembunyi tapi misi tetap sama.




Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





😉 Anda Sudah Membaca ✔️ Jenderal Nasution: Mempertentangkan Pancasila dan Islam adalah Proyek PKI

Artikel Terbaru Lainnya



Artikel Terkait Lainnya

________________________________

Asyik . Unik . Baik

Back to Top