Kita Akan Mati Bersama, Pasien Virus Corona Ludahi Perawat Agar Terinfeksi






Pasien Virus Corona Ludahi Perawat Agar Virusnya Menular: Kalian Semua Akan Mati Bersamaku





AyoJalanTerus.com ]  Semua orang takut terinfeksi virus corona dan mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa mereka tetap aman. Semakin hari banyak orang yang dinyatakan positif mengidap virus corona dan telah merenggut banyak nyawa.

Staf medis ini bekerja tanpa kenal lelah dan tanpa pamrih untuk merawat pasien dan menjaga agar virus corona tetap awas. Namun, tidak semua orang tahu bagaimana menghargai mereka sebagaimana dibuktikan oleh kasus ini yang terjadi di Shijiazhuang, Hebei.
Menurut Yahoo TW, seorang netizen Cina membagikan tangkapan layar dari percakapan mereka dengan seorang teman yang bekerja di rumah sakit. Dia tidak diizinkan untuk mengambil liburan selama musim Tahun Baru Imlek ini karena mereka membutuhkan semua tangan di atas geladak.

“Ada banyak orang sakit di rumah sakit. Karena Anda sakit dan sistem kekebalan tubuh Anda lemah sekarang, jadi inilah masker untuk Anda kenakan agar Anda tidak sakit,” kata perawat itu kepada pasien.
Tiba-tiba, pria itu menjadi gila dan melempar masker yang diberikannya. Dia berteriak padanya, "Aku sudah sakit, apa gunanya memakai masker sekarang?"
Seolah itu tidak cukup, dia bangkit dan melepas topeng dari wajah staf medis untuk meludahi dia. "Jika aku mati, maka kita akan mati bersama."
Dipercayai bahwa pria itu marah karena ada kekurangan sumber daya medis. Staf medis mengatakan kepada temannya bahwa dia menangis untuk pertama kalinya dalam karirnya dan harus dikarantina di rumah sakit setelah itu.
Apa itu virus corona?
Virus ini telah diidentifikasi sebagai jenis coronavirus baru.
Virus corona adalah keluarga besar patogen, yang sebagian besar menyebabkan infeksi pernapasan ringan seperti flu biasa.
Tetapi coronavirus juga bisa mematikan. SARS, atau sindrom pernafasan akut yang parah, disebabkan oleh coronavirus dan menewaskan ratusan orang di China dan Hong Kong pada awal 2000-an.
Apa gejalanya?
Gejalanya biasanya berupa demam, batuk, dan sulit bernapas, tetapi beberapa pasien menderita pneumonia, infeksi yang berpotensi mengancam jiwa yang menyebabkan peradangan kantung udara kecil di paru-paru.



Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top