Mengerikannya Proses Operasi Pada Era Victoria [FOTO]

Artikel Terbaru Lainnya :

[ AyoJalanTerus.com ]  Kemajuan teknologi di zaman sekarang juga merambat dalam dunia medis. Operasi yang kita kenal sekarang tentunya didukung teknologi yang sangat canggih, sehingga tingkat keberhasilan operasi lebih besar.

Bagaimana dengan operasi yang ada pada zaman dahulu? Tentunya operasi pada zaman dahulu tidak didukung dengan teknologi, dan praktek operasi bisa dikatakan lebih menakutkan dibandingkan dengan zaman sekarang.

Sebut saja operasi pada era Victoria. Era Victoria itu sendiri merupakan era pemerintahan Ratu Victoria dalam sejarah Britania Raya yang berlangsung dari tahun 1837 sampai kematiannya pada tahun 1901.

Foto-foto ini akan sedikit memberikan gambaran mengerikan tentang operasi pada era Victoria. Setelah melihatnya, mungkin kamu akan merasa merinding.

Operasi koreksi mata.


Operasi penghapusan rahang bawah.


Kompresi arteri pada lengan dan kaki untuk mengurangi kehilangan darah ketika cedera.


Operasi penghapusan kanker lidah.






Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





Back to Top