Miliarder China Ini Klaim Kematian Akibat Virus Corona Sudah Lebih Dari 50.000 Orang

Artikel Terbaru Lainnya :

[ AyoJalanTerus.com ]  Sebuah pernyataan mengejutkan dikemukakan miliarder asal China, Miles Guo. Menurut pria yang bernama asli Guo Wengui ini, jumlah korban meninggal secara total yang dirilis Pemerintah Komunis China tidak sesuai fakta di lapangan.

Hal ini diungkap Miles Guo dalam program "War Room: Pandemic" yang disiarkan Americasvoice.news pada Kamis (6/2/2020) lalu [video dibawah -red]. Miles Guo menyebut pihak China tak ingin pihak luar mengetahui jumlah sebenarnya dari korban virus corona ini.






"Di Wuhan, setiap hari ada 1.200 mayat yang dikremasi. Itu baru di Wuhan saja," kata Miles Guo.

"Saya mendapat informasi dari 'orang dalam', ada 1,5 juta orang sudah terkonfirmasi terjangkit virus corona di seluruh China. Dan total jumlah kematian, sesuai data yang sudah dikremasi adalah lebih 50 ribu, bukan 30 ribu," bebernya.

Menurut miliarder yang tinggal di New York, Amerika Serikat ini, Pemerintah Komunis China yang dikuasai CCP (Chinese Communist Party/Partai Komunis China) membungkam media dan media sosial.

Sumber: RMOL




***

Simak selengkapnya video wawancara Miles Guo dalam program "War Room: Pandemic" yang disiarkan Americasvoice.news.

[Video]




Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





Back to Top