Waspada ! Cina Membuat Tasbih dengan Tulang Babi dan Memasarkannya ke Negara-Negara Muslim

Artikel Terbaru Lainnya :

[ AyoJalanTerus.com ]  Tahukah Anda bahwa orang Cina telah membuat Tasbeeh menggunakan tulang babi yang kemudian dijual di seluruh dunia tanpa sepengetahuan.

Muslim di seluruh dunia menggunakan benang yang memiliki koleksi manik-manik yang dikenal sebagai "Tasbeeh". Digungakan untuk hitungan zikir mereka.

Tasbih terdapat di setiap rumah tangga penganut Muslim karena berdoa itu penting. dijual secara luas di semua pasar Muslim dan negara-negara yang memiliki komunitas Muslim.



Karena fakta ini, umat Islam membelinya secara instan tanpa berpikir tentang pembuatan Tasbeeh. Namun baru-baru ini, sebuah video muncul yang berfokus pada metode mengejutkan pembuatan manik-manik di Tiongkok yang menunjukkan pembuatan Tasbeeh tulang babi.

Kita tidak bisa mempertanyakan kepintaran orang Cina yang mereka gunakan dalam bisnis mereka. Untuk produksi Tasbeeh, mereka fokus pada Arab Saudi, salah satu pasar besar dan negara-negara Muslim lainnya.

Setiap Muslim ketika bepergian untuk mengunjungi Mekah dan Madinah, mereka selalu membeli tasbih dan suvenir lainnya dari sana untuk keluarga atau teman mereka. Karena China menjualnya dengan harga grosir ke Arab Saudi, ia mengurangi biaya pembelian dan meningkatkan permintaannya lebih lanjut.

China terkenal dalam hal menciptakan segala sesuatu dengan harga murah dengan jaminan kualitas. Mereka tidak bertujuan untuk menyakiti umat Islam melalui ide mereka. Mereka benar-benar menciptakan produk untuk seluruh dunia dan untuk semua agama dengan hanya bertujuan “keuntungan”.

Sayangnya, Jutaan Muslim membeli Tasbeeh ketika mereka bepergian untuk haji atau umrah. Juga, banyak Muslim percaya akan pentingnya barang-barang yang ada di Arab Saudi. Jadi, mereka pasti membeli di sana untuk memiliki permohonan dalam haji mereka.

Oleh karena itu, manik-manik haram ini dijual secara massal. Belum ada metode yang dikonfirmasi untuk mengidentifikasi unsur-unsur yang terlibat dalam pembuatan manik-manik, karena itu tidak nyaman untuk umum. Satu-satunya cara adalah bahwa Arab Saudi harus memvalidasi bahan-bahan ini dan jika, itu mempertahankan elemen yang dilarang menurut Islam, produksi dari Cina harus dihentikan.

*https://theislamicinformation.com/china-making-tasbeeh-with-pig-bones




Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





Back to Top