Salutnya Netizen Untuk Goodbener 👍, Sampaikan Kebenaran Walau Dianggap "Mendahului Penguasa"









Respon cepat dan tepat Gubernur Anies Baswedan dalam menangani wabah corona mendapat apresiasi luas masyarakat. Walau awalnya dibantah pemerintah pusat, lalu pasukan buzzer menyerang Anies, namun pada akhirnya apa yang disampaikan dan dilakukan Anies terbukti.

"Memberitakan berita benar memang tidak mudah, apalagi jika dianggap mendahului penguasa. Tapi Bang Anies berani ambil resiko, untuk Warga Jakarta 👍👍👍. Sehat & semangat terus Bang Anies & jajaran PemProv DKI 💪💪💪," ujar James Josua Almaric di kolom komentar akun media sosial Fb Anies Baswedan.

"Terimakasih buat Bapak Anies Baswedan keberanianmu dan antisipasimu dalam menyampaikan kebenaran tentang virus corona, dan menyelamatkan banyak Rakyat khususnya DKI Jakarta Raya..Sehat selalu Bapak Anies Baswedan... I Love Anies Baswedan," komen Maria Rosaria.

"Alhamdulillah punya gubernur kek gini, barakallah pak anies semoga Allah azza Wajalla memberi keberkahan di jakarta dan umum nya di Indonesia," kata Alam Syah.

Dan banyak lagi ribuan komentar positif di akun fb Anies Baswedan.

***

Dalam postingan terbaru di Fb tadi malam (2/3/2020), Anies Baswedan juga menyampaikan kesiapan jajaran Pemrov DKI menangani corona:

"Memastikan kesiapan jajaran Jakarta Siaga 112 Pusdatin BPBD DKI Jakarta untuk melayani laporan warga mengenai virus Corona.

Semua operator 112 telah dibekali pelatihan dari Dinkes DKI dan SOP untuk membantu Anda yang mengalami gejala atau mengetahui orang lain dengan gejala #Covid19.

Bila 112 sibuk, teman-teman juga bisa menghubungi Hotline Dinkes DKI 0813 8837 6955.

Selamat bertugas, jaga stamina dan berikan pelayanan terbaik untuk warga Jakarta!"

Link: https://www.facebook.com/aniesbaswedan/posts/2766049293432039




Berikut apresisasi Netizen : 







SEBELUMNYA : 


Di-Bully Haters Gara-gara Waspada Corona, Fahira Idris Terinspirasi Kesabaran Anies Baswedan

#DearBuzzer #ILoveYou ❤


Assalamualaikum.wr.wb.

Kemarin saya terima japri dari beberapa sahabat, terkait tagar ttg sy #TangkapFahiraIdris yg Trending Topic di twitter..

Hari ini saya mau ucapkan terima kasih banyak kepada para buzzer, terima kasih sudah mempopulerkan saya secara gratis... kalau bisa sering2lah.. Hitung2 bantu kampanyekan saya, tahun 2024 sebentar lagi lho..

Karena yg waras, dan kenal saya, Insya Allah akan tetap percaya dengan langkah saya, sedangkan yg dari awal berseberangan pilihan politik dengan saya, pasti akan tetap tidak suka dengan apapun langkah saya, kecuali bila sudah dapat hidayah..

Terima kasih banyak kepada Pak Anies Baswedan, inspirasi saya soal kesabaran menghadapi para Haters..

Seperti yg pernah saya tulis, salah satu modal masuk ke dunia politik memang harus punya mental setebal baja.. Kalau hanya seukuran martabak tipis kering, bisa

habis kita dimakan.. 😁😁😁
Kita harus siap di kritik, di fitnah, di bully, di sampahi dg kata2 makian di semua medsos, sampai dilaporkan ke polisi..

Sy mohon doa dari para sahabat ya.. Semoga saya tetap istiqomah..

Tentu sebagai muslimah, di setiap sujud, sy sll memohon kpd AllahSWT, memohon petunjuk & perlindungan-Nya.. Dan juga kepada para sahabat, mohon saya dikritisi jika ada salah2 kata, salah2 tweet, salah2 postingan, salah2 langkah gerak dan perbuatan.. Karena kesempurnaan hanya milik AllahSWT.. 🙏❤

NB. Untuk warga DKI Jakarta yg butuh bantuan advokasi hukum/ advokasi kesehatan/ butuh ambulance/ ingin menyampaikan aspirasi/ bisa hubungi sy lewat WA 0818430086 atau 08170877686

Atau lewat email fahiraidris.dpd@gmail.com

TERIMA KASIH..

Wassalam,

(Fahira Fahmi Idris)




Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top