Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini

Ditanya Karni Ilyas TKA China Kok Bebas ke Indonesia, Jubir Istana Fadjroel Tergagap-gagap


Artikel Terbaru Lainnya :



0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
[ AyoJalanTerus.com ]   Katanya wabah corona sudah ditetapkan sebagai Bencana Nasional oleh Presiden Jokowi, sampai dibentuk Gugus Tugas pencegahan dan penanggulangan wabah corona, tapi kenapa TKA China (dimana negara China adalah tempat asal wabah corona) masih bebas ke Indonesia seperti kejadian hari Minggu (15/3/2020) kemarin di Bandara Haluoleo Kendari Sultra?

Karni Ilyas menanyakan hal ini kepada Jubir Istana, Fadroel Rachman, di ILC tvOne tadi malam yang mengangkat topik soal wabah Corona.




Tadinya Fadjrol cerita yang bagus-bagus tentang kinerja Pemerintah (namanya juga jubir). Kemudian Bang @karniilyas tanya Kenapa hari ini 49 Orang dari Cina ber-bondong2 & mendapatkan Visa.

Keanehan ini membuat Fadjroel ter-gagap-gagap..

[Video]




Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





😉 Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Ditanya Karni Ilyas TKA China Kok Bebas ke Indonesia, Jubir Istana Fadjroel Tergagap-gagap

Artikel Terkait Lainnya

________________________________

Asyik . Unik . Baik



Back to Top
  PERKEMBANGAN    COVID-19