Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini

Dokter Malaysia: Aku Tetap Bekerja Untuk Kalian, Tolong Kalian Tetap Di Rumah Untuk Kami


Artikel Terbaru Lainnya :



0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
[ AyoJalanTerus.com ]   Malaysia telah memberlakukan pembatasan pergerakan atau movement control order (MCO) sejak Rabu (18/3).

Namun, banyak warga masih melakukan aktivitas di luar rumah yang semakin meningkatkan risiko terpapar virus corona (Covid-19).


Meski telah diimbau oleh banyak pihak, namun masih ada beberapa warga yang melanggar. Alhasil, para dokter dan petugas medis ikut turun tangan.

Adalah Dr. Gee Teak Sheng, seorang ahli bedah saraf dari Rumah Sakit Pantai, Penang, menggunggah sebuah foto dirinya yang memegang kertas "I Stay At Work For You, You Stay At Home For Us" (aku tetap di tempat kerja untuk kalian, kalian tetap di rumah untuk kami).

Di dalam kertas tersebut juga ditambahkan tagar #StayHome dan #DudukRumah.


Dengan tinggal di rumah, warga akan menekan risiko terinfeksi serendah mungkin yang artinya juga bisa meringankan beban para petugas medis yang telah kewalahan menerima lonjakan pasien corona.

Tak ayal, foto yang diunggah di akun Facebooknya tersebut kemudian menjadi viral di berbagai platform media sosial lain.

Dimuat Bernama, orang-orang memberikan komentar dukungan dan semangat pada petugas medis di tengah krisis kesehatan.


Seperti Tay Liang Hua yang mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dedikasi para petugas media

"Terima kasih, Dokter Gee dan tim medis atas dedikasi ini. Kami menghargai usaha anda untuk mendidik masyarakat saat kritis ini," ujarnya.

Sementara akun Twitter, @adaazam, mengunggah kembali foto Dokter Gee.

Tolong, silakan tinggal di rumah, Tolong dukung dokter dan perawat. Tolong dukung gerakan ini," komentarnya.

Selain itu, para dokter dan petugas medis lainnya juga ikut mengunggah foto dengan imbauan serupa, berharap agar warga Malaysia mengerti dan tetap tinggal di rumah hingga akhir bulan nanti. (Rmol)




Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





😉 Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Dokter Malaysia: Aku Tetap Bekerja Untuk Kalian, Tolong Kalian Tetap Di Rumah Untuk Kami

Artikel Terkait Lainnya

________________________________

Asyik . Unik . Baik



Back to Top
  PERKEMBANGAN    COVID-19