Dulu Pengungsi Yunani Ditolong Rakyat Suriah, Sekarang Pengungsi Suriah Diperlakukan Keji Oleh Yunani






[ AyoJalanTerus.com ]  Setelah perlakuan buruk pemerintah Yunani terhadap para pengungsi Suriah yang hendak melintasi negeri itu, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengingatkan DULU orang-orang Suriah yang melindungi para pengungsi Yunani, saat pendudukan Jerman di negara mereka.


Presiden Erdogan dalam pidatonya menampilkan bukti kliping Koran Huna al-Quds pada 1-01-1942, dimana Wanita Suriah membagikan makanan dan pakaian kepada anak² pengungsi Yunani yang melarikan diri dari negeri mereka ke Suriah akibat pendudukan Jerman.




"Makanan & pakaian dibagikan kepada para pengungsi Yunani yang datang ke Suriah."

Erdogan lalu menyentil "Bisa jadi Perdana Menteri Yunani sekarang Kyriakos Mitsotakis adalah anak cucu dari keturunan pengungsi Yunani yang dulu ditolong rakyat Suriah".

Kenapa sekarang pemerintah Yunani memperlakukan keji pengungsi Suriah yang ke negeri mereka?

Ribuan gelombang pengungsi Suriah hendak ke Eropa dimana pintu gerbangnya adalah Yunani. Namun pemerintah Yunani melarang mereka, aparatnya menghajar para pengungsi secara keji.

[Video - Pidato Erdogan]

بعد معاملة الحكومة اليونانية السيئة تجاه اللاجئين السوريين، الرئيس التركي رجب طيب أردوغان، يذكر اليونانيين بإيواء الشعب السوري لهم، عند الإحتلال الألماني لبلادهم، ويعرض صورة تُظهر تقديم السوريين المساعدات الإنسانية على اللاجئين اليونانيين آنذاك.



Yunani🌹

Kekacauan di perbatasan Yunani, anak2 lemas akibat gas air mata
Dengar suara nafasnya yg terengah2 ,inilah wajah kemanusiaan Yunani 💔

Muslimin Suriah mengungsi menyelamatkan diri, kenyataannya mrk dibunuh di negara orang, sementara u/ kembali bom assad & Rusia menanti






Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top