Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini

Ketika Staf Khusus Presiden Terciduk Sebar Hoax Tentang Corona


Artikel Terbaru Lainnya :



0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
[ AyoJalanTerus.com ]  Tercyduk Sebar Hoax Corona, Staf Khusus Presiden Hapus Postingan Dan Minta Maaf, Enak Ya.. Kalau Rakyat Biasa Langsung Tangkap

 Staf Khusus Presiden, Angkie Yudistia meminta maaf dan menghapus postingan yang sempat ia bagikan terkait cara mendeteksi corona.

Sebelumnya, Angkie Yudistia membagikan cara deteksi corona ke akun Instagramnya, @angkie.yudistia. Ankie Yudistia juga mencantumkan sumber yang disebut memberikan cara mendeteksi corona tersebut.

Namun cara mendeteksi corona yang ia bagikan ternyata hoaks. Beberapa pengguna media sosial pun mengingatkan Ankie Yudistia terkait hal tersebut.

Sadar akan postingannya yang menuai atensi pengguna media sosial yang lain, Angkie Yudistia pun segera menghapus postingannya.

Tak hanya menghapus, Angkie Yudistia pun meminta maaf kepada publik. Ia mengatakan akan crosscheck lagi sebelum posting.


sebelumnya hapus ya, padahal dari siapa-nya pun udah saya cantukan. Kalau masih ada yang marah, maaf ya dan next akan saya crosscheck lagi sebelum posting. Baikan laah kitaa," ujarnya.

"Semakin panik, dan jangan pada caci maki ya. Namaste sekali lagi, always self hygiene. This too shall pass, Insya Allah," pungkasnya.





Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





😉 Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Ketika Staf Khusus Presiden Terciduk Sebar Hoax Tentang Corona

Artikel Terkait Lainnya

________________________________

Asyik . Unik . Baik



Back to Top
  PERKEMBANGAN    COVID-19