Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini

Masih Ingat ? Pengalaman-pengalaman Lucu & Seru ketika Kita Masih Kecil


Artikel Terbaru Lainnya :



0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
[ AyoJalanTerus.com ]  Ada yang suka tusuk-tusuk penghapus dengan pensil kalau lagi gabut di kelas nggak, nih?
Ngomong-ngomong soal masa kecil, kita semua pasti punya pengalaman-pengalaman yang mungkin tidak akan kita temui lagi saat sudah menginjak usia dewasa. Saat mengingat pengalaman-pengalaman masa lalu itu, mungkin kita bisa tersenyum dan menyadari bahwa sudah cukup panjang waktu yang kita tempuh hingga sekarang.


Dalam rangka bernostalgia, di bawah ini kamu bisa membaca beberapa pengalaman khas anak-anak yang dirangkum dari berbagai sumber. Siapa tahu bisa menghibur kamu yang sedang terbentur oleh kedewasaan yang terkadang tuntutan-tuntutannya memang terasa melelahkan.

1.Kalau lagi gabut di kelas





Alasan di balik tindakan absurd ini masih menyisakan misteri yang tak terjawab.

2.Pokoknya semuanya harus turun ke bawah!




Begini nih kalau udah ketemu sama bolpoin warna-warni. Tetap dipaksain semuanya harus ke bawah meskipun udah tahu itu nggak mungkin.

3.Bikin tenda-tendaan emang seru!





Ternyata waktu masih kecil, kita nggak mager untuk melakukan hal-hal kayak gini.

4.Suka nggak tahan kalau melihat jepitan rambut




Emang suka penasaran gimana rasanya kalau dijepit di kulit, apalagi di mulut.

5.Nyamperin rumah temen




Sebelum telepon genggam dan internet belum marak digunakan anak-anak seperti sekarang, beginilah cara anak-anak menemui teman sebayanya zaman dulu. Langsung disamperin ke rumahnya!

6.Perasaan ketika sedang berenang di pinggir kolam renang




Sebelum sadar bahwa suka ada yang pipis di kolam renang.

7.Auto-tune yang nggak kalah keren




Udahnya langsung diomelin emak gara-gara masuk angin.

8.Pernah bertukar isi binder?




Lumayan nih bisa jadi lapak jualan juga meski ujung-ujungnya kertasnya pada bersih karena terlalu sayang buat dicoret-coret.

9.Balapan



Tanpa perlu gadget dan kuota, dulu ada permainan balap bolpoin yang bisa dimainkan di kala senggang atau pas ngantuk di kelas.

10.Jiplak uang




Permainan sederhana yang entah kenapa sudah bisa cukup bikin versi kita yang masih kecil merasa bahagia.
Itulah beberapa pengalaman hidup yang rasanya memang dimiliki secara ekslusif oleh orang yang masih anak-anak. Foto-foto di atas mungkin bisa mengingatkan kita juga betapa zaman sudah sangat berubah dibanding saat kita masih kecil.
Kalau sekarang, saat anak merasa bosan ketika di tengah pelajaran, mungkin dengan gampangnya mereka akan bermain gawai (itu pun kalau tidak disita sebelum pelajaran dimulai).
Artikel Asli


Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





😉 Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Masih Ingat ? Pengalaman-pengalaman Lucu & Seru ketika Kita Masih Kecil

Artikel Terkait Lainnya

________________________________

Asyik . Unik . Baik



Back to Top
  PERKEMBANGAN    COVID-19