MASYA ALLAH... Amazing! Lantunan Azan Sangat Merdu "Mirip Bilal" di Acara Showtime TV

Artikel Terbaru Lainnya :

[ AyoJalanTerus.com ]  Masya Allah... amazing! Merdunya lantunan azan di acara Showtime TV. Suara merdu azan dilantunkan oleh Mohammed Ali Al Asmar (محمد علي الأسمر) di acara Abdelli Showtime S03 - Ep14 yang tayang pada 7 Feb 2020 di Attessia TV.

Merdunya lantunan azan ini ada yang mengungkapkan seperti suara muazin pertama dalam Islam, yakni Bilal bin Rabah radhiyallahu anhu, seorang sahabat Nabi yang berasal dari benua Afrika.





"Remind me of the first Adzan (call to prayer) in history by an African, name Billal R. A.," ujar Mystizcal Jepp di kolom komentar chanel Youtube Attessia TV.

"I went to my first back in the early 90’s and I never heard anyone do the Adhan so beautifully. Today this wonderful man reminded me of the morning fajr adhan. For a time before all the fancy buildings around haraam in Medina. Subhanallah," kata Ali di kolom komentar.

Dia teringat pernah mendengar suara azan tahun 90-an yang merdu sekali, dan tidak mendengar lagi semerdu itu hingga hari ini ketika mendengar lantunan azan ini.

Simak videonya:





Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





Back to Top