Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini

Mengaku Tak Merasakan Gejala Apapun, Artis & Menantu Menteri Ini Tak Mengira Ternyata Positif Corona


Artikel Terbaru Lainnya :




Pesinetron Detri Warmanto Positif Corona


[ AyoJalanTerus.com ]  Aktor Detri Warmanto yang tidak lain adalah menantu dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo, cukup kaget setelah ahs menunjukan positif Corona. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Detri melalui akun media sosialnya.

Pada unggahan itu, Detri merasa sehat.  Semula dia pun merasa tidak perlu untuk mengecek kondisi badannya. "Justru gak ada kepikiran untuk mengecek. (Tapi) Karena tahu info Pak Budi Karya positif, semua keluarga kabinet beserta jajarannya diimbau untuk tes," jelasnya.





Detri menjalani tes, setelah mertuanya Tjahjo Kumolo meminta mereka sekeluarga untuk tes di RSPAD Gatot Subroto. "Gue sih pede gak kena karena gue sehat. Eh, malah amsyong," tulisnya lagi.

Lewat unggahannya pula, Detri sekaligus berusaha meluruskan pemberitaan yang sempat beredar, bahwa salah satu yang positif terinfeksi virus Corona adalah anak laki-laki Tjahjo Kumolo. "Yang positif kena adalah gue, aspri nyokap, dan sopir," tegasnya.

Suami dari Karunia Putripari Cendana yang sudah dikaruniai dua anak ini  tidak tahu di mana dirinya tertular corona. "Bulan Februari gue ke Arab Saudi, habis itu sempat ke Bali," tulisnya, ketika menjawab pertanyaan warganet di akun Instagramnya tersebut.









Ia bersyukur hasil tes istri dan kedua anaknya negatif.

"Baru dapat info alhamdulillah baru saja jam 21.00 WIB, anak-anak saya, Kalila, Sakha dan istri yang sedang hamil negatif COVID-19," tulis Detri Warmanto.

Detri pun memberi pesan kepada siapa saja agar menjaga kesehatan.

"Jangan keluar rumah kalau enggak penting-penting banget. Kita enggak pernah tahu kalau diri kita sekarang kondisi sehat-sehat seperti gue sekarang alhamdulillah. Dan kebetulan gue cek COVID-19 dan positif. Kalau bisa cek, cek ke RS. Kalau enggak bisa tetap di rumah, jangan kemana-mana."





Keluarga Tjahjo Kumolo menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto pada Senin, 16 Maret 2020. Setelah menunggu tiga hari, ia mendapatkan hasil tes tersebut dari pihak RSPAD melalui sambungan telepon. Tjahjo sendiri dinyatakan negatif COVID-19. 

[teropong senayan]


Detri Warmanto Artis Indonesia Pertama Umumkan Positif Virus Corona, Karantina 14 Hari Di Rumah

Aktor Detri Warmanto membawa kabar mengejutkan di tengah mewabahnya virus Corona (Covid019) di Indonesia awal tahun ini.

Menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo, itu dikabarkan terjangkit virus Corona. Kabar ini terkonfirmasi lewat unggahannya di akun Instagram pada Jumat (20/3/2020) malam.


Detri Warmanto mengunggah tiga foto dirinya tengah berbaring di kamar. Detri Warmanto tampak segar mengenakan kaus hitam dan celana berwarna gelap. Ia bersandar di bantal dan guling sementara di sudut kasurnya terdapat sejumlah obat.



Karantina di Rumah


Menyertai foto-foto itu, Detri Warmanto menceritakan kronologi ia terpapar virus Corona. “Kalau ditanya kondisi saya saat ini sekarang alhamdulillah saya sehat walafiat. Enggak ada gejala apapun pilek batuk panas dll. Terakhir di cek termometer gun saya 33.5 derajat Celsius,” cerita Detri Warmanto.
Bintang film Retak Gading kemudian menyebut suhu yang tertera di thermometer tak bisa 100 persen dijadikan patokan bahwa seseorang terbebas dari virus Corona.
(Enggak jadi patokan juga tuh termogun). Sekarang saya harus di isolasi selama 14 hari self quarantine,” imbuh bintang sinetron Kepompong dan Cinta Fitri.



Karier Detri Warmanto


Detri Warmanto adalah artis kelahiran Jakarta, 31 Oktober 1986. Dia menikahi Karunia Putripari Cendana, putri Tjahjo Kumolo, pada tahun 2012. Saat itu Detri sedang di puncak karier sebagai pesintron.

Dari Cinta Fitri hingga 3 Srikandi


Detri sempat dikenal sebagai pemeran sejumlah FTV. Dan, wajahnya juga dikenal lewat sinetron Cinta Fitri yang menjadi salah satu drama yang paling digemari pemirsa SCTV. 
Empat tahun lalu, wajah Detri muncul di film 3 Srikandi. Dalam film garapan Iman Brotoseno ini, Detri beradu akting dengan Chelsea Islan. Film ini berkisah tentang perjuangan atlet panahan Indonesia meraih medali di ajang Olimpiade 1988.

  


😉 Terima Kasih sudah membacadan Jangan Lupa ! 
  like & follow  Juga Channel Kami   untuk update-an terbaru kami 😊 
📢  Sumber https://today.line.me/id/pc/article/Pesinetron+Detri+Warmanto+Positif+Corona-YNzglW

https://today.line.me/id/pc/article/Detri+Warmanto+Artis+Indonesia+Pertama+Umumkan+Positif+Virus+Corona+Karantina+14+Hari+Di+Rumah-171rRE




😉 Anda Sudah Membaca ✔️ Mengaku Tak Merasakan Gejala Apapun, Artis & Menantu Menteri Ini Tak Mengira Ternyata Positif Corona

Artikel Terkait Lainnya

________________________________

Asyik . Unik . Baik



Back to Top