Menkes Sebut Virus Corona Bisa Sembuh Sendiri, Netizen Tantang Menkes Ditulari Corona dan Buktikan Sembuh






[ AyoJalanTerus.com ]  Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyatakan virus corona covid-19 merupakan jenis penyakit self limited disease atau dapat sembuh dengan sendirinya. Hal ini dikatakan Terawan merespons dua warga Depok, Jawa Barat yang dinyatakan positif virus corona.

"Harus diingat ini penyakit self limited disease, penyakit yang bisa sembuh sendiri. Sama seperti virus lain," ujar Terawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/3).

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20200302162005-20-479814/menkes-virus-corona-penyakit-yang-bisa-sembuh-sendiri




***

Pernyataan Menteri Kesehatan yang menyamakan virus corona dengan gangguan flu kategori ringan dan mengatakan bahwa pengidap
covid-19 bisa sembuh dengan sendirinya perlu dibuktikan.

Saya termasuk yang ikut mendukung usulan agar virus tersebut ditularkan ke Pak Menkes, dan setelah beliau dinyatakan positif tertular corona nanti kita lihat hasilnya seperti apa.

Usul itu bisa dijadikan sebagai salah satu cara oleh Kementerian Kesehatan untuk meredam kepanikan masyarakat yang muncul setelah ribuan orang di dunia ini mati akibat corona dan dua warga Kota Depok sudah dipastikan terjangkit virus itu.

Kalau memang hanya sekelas sakit flu yang penderitanya bisa sembuh sendiri, mengapa pemerintah diseluruh dunia begitu sibuk dan memberi perhatian yang sangat serius terhadap penyebaran corona?

Mengapa pula pemerintah Indonesia harus melakukan proses evakuasi dan karantina yang begitu dramatis terhadap 238 orang WNI dari Wuhan, 188 WNI kru kapal pesiar Word Dream, dan 69 WNI awak kapal Diamond Princess?

Jawab, Pak Menkes!!!

(By Said Salahudin Baabud)

***

Lama-lama, gw gigit juga nih menteri..😪

Kemaren2 gw respek sama dia, tapi makin kesini kok makin mlehoy. Kalau bisa sembuh sendiri, gak bakalan ada laporan kematian pada penderitanya.

Kalau bisa sembuh sendiri, itu di wuhan gak bakalan pake isolasi. Yang ada mereka kena virus sambil nari goyang ubur-ubur dijalanan.

(By Setiawan Budi)






Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top