Presiden Alam Gaib, Ki Sabdo Jagad Royo Sebut Kantongi Solusi Atasi Virus Corona

Artikel Terbaru Lainnya :

[ AyoJalanTerus.com ]  Seorang paranormal di Surabaya, Ki Sabdo Jagad Royo mengklaim dirinya memiliki solusi mengatasi virus corona di Indonesia. Namun Ki Sabdo mengaku tak direspon Presiden Jokowi.
Pria yang menyebut dirinya Presiden Alam Gaib ini juga menawarkan bantuan kepada negara lain untuk mengatasi penyebaran corona.
"Saya lah yang punya solusinya tentang virus corona ini, dan kalau memang negara-negara seluruh dunia termasuk Indonesia kalau mau saya bantu, saya akan bantu," ungkap Ki Sabdo kepada detikcom di Surabaya, Selasa (24/3/2020).
Tak hanya itu, Ki Sabdo juga mengklaim bisa menghilangkan virus ini hingga ke akarnya. Sebelumnya, Ki Sabdo mengaku telah diberi petunjuk Allah SWT obat untuk menyembuhkan corona. Bahkan, obat yang diberi nama Wu Corn ini telah diracik Ki Sabdo, sebelum virus corona masuk ke Indonesia.




"Virus corona akan saya hilangkan sampai di akarnya. Siapa yang bisa tau tentang virus corona. Karena saya sebelum terjadi virus Corona, saya dikasih tahu lebih dahulu yaitu sejak tanggal 25 Oktober 2019," imbuhnya.
Sebelumnya, Ki Sabdo juga meminta pertanggungjawaban pada Presiden Joko Widodo, Gubernur Khofifah Indar Parawansa hingga Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Hal ini karena tawaran Ki Sabdo untuk memberantas corona tak digubris oleh sejumlah kepala daerah tersebut.
"Saya minta pertanggungjawaban, saya tanggal 4 Februari 2020 kirim surat ke Presiden Joko Widodo dan saya kirim surat tujuannya untuk ketemu, tapi tidak ketemu. Akhirnya saya kirim ke Risma, ke Khofifah," ungkap Ki Sabdo.



Ki Sabdo pun menyayangkan sikap para kepala daerah hingga Presiden Jokowi. Padahal, Ki Sabdo mengklaim dirinya memiliki tujuan baik untuk menyelamatkan Indonesia dari corona.
"Itu pun sebelum terjadinya virus corona di Indonesia. Dan setelah saat itu saya tidak ditanggapi, dicuekin dan lain-lain. Tujuan saya yang utama supaya virus Corona tidak masuk ke Indonesia. Nah sekarang sudah masuk, sekarang saya minta pertanggungjawaban kalah sudah masuk begini bagaimana, Anda sebagai Kepala negara, Gubernur, wali kita, Anda gak bisa. Saya minta pertanggungjawabannya," pungkas Ki Sabdo.

Corona Masuk Indonesia, Presiden Alam Gaib Minta Pertanggungjawaban Jokowi


Paranormal asal Surabaya, Ki Sabdo Jagad Royo mengaku menemukan obat untuk menyembuhkan virus corona. Namun, Ki Sabdo menyebut tidak ada pejabat seperti wali kota, gubernur hingga presiden yang peduli penemuan ini.
Bahkan beberapa waktu lalu, Ki Sabdo mengirim sejumlah surat pemberitahuan jika dirinya menemukan obat penyembuh corona. Surat ini ditujukan langsung ke Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dengan tembusan Presiden Joko Widodo.



Namun, Ki Sabdo Jagad Royo mengatakan seluruh kepala daerah tersebut tak ada yang peduli. Padahal, dampak dari virus corona ini sudah merugikan Indonesia hingga triliunan rupiah.
"Jadi saya ini menyampaikan ini saya landasi saya kepengen kegaduhan ini berakhir. Indonesia rugi berapa triliun, padahal kalau dengan Ki Sabdo ini apa sih, kok tertutup hatinya Anda itu. Hati Anda maksud saya siapa, ya pejabatnya. Mulai presiden sampai bawahannya," kata Ki Sabdo kepada detikcom di Surabaya saat dikonfirmasi, Selasa (11/2/2020).


Tak hanya itu, Ki Sabdo Jagad Royo juga menyesali tak adanya respon dari pemerintah ini. Padahal semestinya kabar baik ini harus direspon baik.
"Kalau ada kabar seperti ini mestinya bukan dengan presidennya, mestinya jemput bola. Kalau ini kan endak," imbuhnya.
Sebelumnya, Ki Sabdo Jagad Royo menyebut dirinya telah menemukan obat untuk menyembuhkan virus Corona. Obat ini ditemukannya atas petunjuk dari Allah SWT.
Ki Sabdo Jagad Royo mengaku tak menyangka mendapatkan petunjuk ini dari Allah SWT. Awalnya, dia sedang berdoa memohon petunjuk, dan tiba-tiba mendapatkan petunjuk tentang virus Corona.
"Awal saya menemukan obat virus Corona itu awalnya semua itu saya berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, saya memohon terus memohon, padahal saya tidak memohon tentang petunjuk virus corona, bukan, tapi tiba-tiba aku dikasih," katanya.

Back to Top