Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini

Rakyat Turki Kompak Standing Applause Hormat & Terimakasih Kepada Para Tenaga Medis Penanganan Corona


Artikel Terbaru Lainnya :



[ AyoJalanTerus.com ]  Masyarakat Turki dari berbagai kalangan secara serentak memberikan applause meriah sebagai penghargaan dan rasa terimakasih kepada para tenaga medis yang sedang berjuang melawan corona.

Orang-orang Turki turun ke balkon mereka pada pukul 09.00 malam waktu setempat di setiap kota untuk menunjukkan rasa hormat dan penghargaan mereka untuk pekerja medis di tengah wabah COVID-19.

Tagar #SaglikcilariniAlkisla (Applause untuk petugas kesehatan) menjadi viral di media sosial, dengan cuplikan orang bertepuk tangan untuk dokter, perawat, dan petugas kesehatan.





Presiden dan ibu negara Turki pada hari Jumat (20/3) ikut berpartisipasi dalam tepuk tangan meriah bagi para dokter, perawat dan petugas kesehatan yang memerangi virus corona.

Di Twitter, Presiden Recep Tayyip Erdogan memposting video dirinya dan Ibu Negara Emine Erdogan ikut serta dalam seruan untuk tepuk tangan meriah bagi para profesional medis, serta menyampaikan pidato dari balkon rumahnya di Istanbul.

"Salam, cinta, dan tentu saja tepuk tangan atas nama keluarga saya dan bangsa saya kepada para pahlawan setia perjuangan kami melawan virus corona, dan kepada semua profesional kesehatan kami yang menghadapi segala macam kesulitan dan kesusahan," kata Erdogan.
Virus corona muncul di Wuhan, Cina Desember lalu dan telah menyebar ke setidaknya 164 negara. WHO telah menyatakan wabah itu sebagai pandemi.

Jumlah kasus yang dikonfirmasi di seluruh dunia kini (Minggu 22/3/2020) telah mencapai 304.601, sedangkan jumlah kematian telah mencapai 13.000 dan 94.793 telah pulih, menurut data di situs https://www.worldometers.info/coronavirus/.

Hingga kini Turki jumlah terinveksi covid-19 mencapai 947, yang meninggal 21 atau 2,2% tingkat rasio kematian.
  



 😉 Like & Follow  juga channel Kami  

- Facebook  @Tahukahanda.info 
Telegram  @AyoJalanTerus
- Twitter  @TahukahKamuInfo
_____________________________________

📢  Sumber https://twitter.com/hashtag/SaglikcilariniAlkisla




😉 Anda Sudah Membaca ✔️ Rakyat Turki Kompak Standing Applause Hormat & Terimakasih Kepada Para Tenaga Medis Penanganan Corona

Artikel Terkait Lainnya

________________________________

Asyik . Unik . Baik



Back to Top