Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini

Viral, Cerita Maraknya Pencurian Botol Sanitizer dari Rumah Sakit hingga Apartemen


Artikel Terbaru Lainnya :



0 komentar | ✍️ Apa Komentar mu ? Tulis komentarmu, klik disini
[ AyoJalanTerus.com ]  Pasca menyebarnya virus corona di beberapa negara, masker dan sanitizer/cairan cuci tangan menjadi barang yang cukup langka, terutama setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan adanya dua warga Depok yang positif terjangkit virus korona. 
Kelangkaan masker dan cairan cuci tangan tersebut seketika membuat harganya meroket tajam, bahkan mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. 
Tak sedikit oknum yang sengaja memanfaatkan situasi untuk mengambil beberapa botol sanitizer dari rumah sakit atau di fasilitas public lainnya. Seperti pengakuan seorang warganet yang bekerja di salah satu rumah sakit, ia menyatakan sejumlah handscrub (sanitizer) raib secara tiba-tiba, padahal menurutnya sanitizer tersebut disediakan untuk umum agar pengunjung rumah sakit itu tetap bersih 

Sebelumnya, influencer Indonesia @aMrazing membuat cuitan serupa mengenai keluhan seorang perawat yang juga bekerja di rumah sakit, ia mengaku dalam satu hari saja 10 botol sanitizer yang tersedia di tiap tempat tidur pasien dicuri oleh oknum tidak bertanggung jawab. Selain itu, ia mengaku kini tenaga kesehatan sulit untuk mendapatkan stok masker karena kelangkaan serta harganya yang fantastis.


Informasi selengkapnya mengenai berita 10 botol sanitizer raib dapat dibaca DI SINI
Karena produk itu harganya meroket tajam serta sulit dicari, pencurian botol sanitizer ini tidak hanya berlangsung sekali di satu rumah sakit saja. Melainkan pencurian sanitizer kerap terjadi juga di beberapa tempat/fasilitas umum yang memang sengaja menyediakan cairan kesehatan tersebut untuk digunakan oleh masyarakat banyak. 
Seperti yang dikeluhkan oleh akun @DianOnno, ia mengunggah cuitan mengenai pencurian sanitizer di lingkungan tempat tinggalnya. Dalam twitnya ia mengatakan bahwa oknum itu tertangkap sedang mencuri sanitizer, petugas keamanan tempat ia tinggal memberikan pengumuman melalui pengeras suara dan menghimbau agar oknum itu mengembalikan botol sanitizer yang diletakkan di lobby gedung. 
Akun itu mengaku gemas dengan sikap oknum yang ternyata satu lantai dengan tempat tinggalnya. Cuitan itu kemudian viral setelah mendapatkan 660 retweets dan 1000 likes.
“Kepada Ibu dari lantai X, mohon SEGERA mengembalikan hand sanitizer ke lobby. Terima kasih,” tulis akun itu menirukan instruksi dari petugas
Twit tersebut langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet, mereka mengaku kesal dengan tindakan oknum itu. Salah satu warganet mengaku mengalami hal serupa, rekan satu kantornya setiap hari melakukan isi ulang sanitizer persediaan ke botol kosong miliknya




Terima Kasih sudah membaca 😊 , Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu . Sekaligus LIKE fanspage  kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya 📌@Tahukah.Anda.Info   Membuka Mata Melihat Dunia 

📢  Sumber  





😉 Terima Kasih Sudah Membaca ✔️ Viral, Cerita Maraknya Pencurian Botol Sanitizer dari Rumah Sakit hingga Apartemen

Artikel Terkait Lainnya

________________________________

Asyik . Unik . Baik



Back to Top
  PERKEMBANGAN    COVID-19