VIRAL Perempuan China TERCYDUK CCTV Sedang Ludahi Tombol Lift, UNNTV1: Wake Up World!

Artikel Terbaru Lainnya :

[ AyoJalanTerus.com ]  Di tengah wabah COVID-19, sebuah video menjadi viral di antara warganet. Dalam sebuah video berdurasi singkat, seorang seorang wanita sedang batuk-batuk lalu sengaja meludahkan tombol lift ketika sepi.


Dalam video, wanita ini memasuki lift dengan membawa selembar tisu yang akan dipakainya menekan tombol lift. Awalnya memang orang banyak yang berpikir bahwa, ia merupakan warga yang baik karena menggunakan tisu untuk menekan tombol lift.

Namun ternyata tanpa sadar bahwa dalam lift terdapat kamera pengaman, ia berkali-kali meludahi tombol tersebut di saat tidak ada orang.






Sangat disayangkan perilaku wanita ini yang diduga tengah sengaja menularkan wabah virus corona dengan cara tersebut. Setelah ia melakukanya setiap orang yang masuk lift, menekan tombol dengan tangan telanjang. Sedangkan wanita ini hanya berpindah posisi ke sudut pojok, dan mengamati orang lain yang sedang menekan tombol lift.

Wanita ini juga kembali mengambil tisu, dan menekan tombol dan terus meludahinya. Memang belum dapat dipastikan, apakah wanita ini terinfeksi virus corona atau tidak. Walaupun belum bisa terdeteksi, tetap saja perlakuan wanita ini salah dan menjijikkan.

Video ini diunggah oleh akun resmi UNN. TV disertai peringatan keras.

Chinese lady caught up in camera trying to spread virus by spitting, spraying.

Many videos shows Chinese do this to own people &across the world.

Wake up world! Protect yourself, beware of this.

3,450 people are talking about this
Berikutnya diketahui wanita ini berhasil ditangkap segerombolan orang yang telah mengetahui kelakuanya yang merugikan itu.


sebelumnya sempat viral juga kejaian yang sama : 

Ludahi Dan Diratakan ke Tombol Lift, Wanita Ini Tertangkap Kamera Ingin Tularkan Virus Corona Pada Banyak Orang, Begini Videonya!






Bukannya ikut andil bagian mencegah virus corona agar tak menyebar luas dan menelan banyak korban, kelakuan wanita ini justru kebalikannya.

Seorang yang diketahui nekat ingin tularkan virus corona pada banyak orang.

Kelakuan yang bisa saja menjadi pemicu kematian banyak orang ini terekam kamera CCTV sebuah lift.

Ditengah merebaknya wabah mematikan yang berasal dari Wuhan, China ternyata masih saja ada orang yang berkelakuan kotor.

Seorang wanita nekat meludahi dan meratakan air ludahnya ke sekujur permukaan tombol-tombol di sebuah lift.

Hal itu ia lakukan untuk menularkan penyakit yang berasal dari Covid-19 yang telah menjangkit dirnya.

Diduga wanita yang memakai baju merah itu tengah frustasi saat dirinya didiagnosa terinfeksi virus yang telah tewaskan 2.400-an orang ini.

Bukannya fokus dalam hal penyembuhan virus yang ia derita, tapi wanita ini justru dengan sengaja ingin menularkan penyakit tersebut.

Melansir dari sebuah rekaman di Youtube dengan judul WFT Report, Shocking Wuhan Virus Video.

Bahkan setelah wanita itu keluar dari lift, beberapa orang nampak tak sadar telah tertular virus melalui tombol lift tersebut.

Tak sampai disitu, wanita yang memakai jaket warna merah bermotif polkadot ini mencemari ruangan lift dengan dahak dari tenggorokannya.

CCTV yang berada di ruang lift dengan jelas merekam kejadian yang bisa saja jadi pemicu kematian ribuan orang selanjutnya.



Belum diketahui tempat kejadian lift yang ditulari virus corona tersebut.

Namun dalam unggahan video tersebut diposting pertama kali pada tanggal (11/2/2020).

Sedang apabila dilihat dari rekaman yang ada, dan beberapa gambar serta tulisan yang menempel di dinding lift, terdapat huruf mandarin disetiap poster yang menempel.

Dugaan kuat kejadian tersebut berada di salah satu tempat di wilayah China.



Back to Top