Beda Hasil Survei Penguasa "AMERIKA vs INDONESIA", Selama Tangani Wabah Corona

Artikel Terbaru Lainnya :

[ AyoJalanTerus.com ]  Survei: Warga AS Anggap Trump Lelet Tangani Corona, Said Didu: Harusnya Trump minta tukang survei dari Indonesia

Hasil Survei Pew Research Center menunjukkan bahwa warga Amerika Serikat menganggap Presiden Donald Trump lambat dalam mengantisipasi serangan virus corona. Sebanyak 65 persen warga menilai Trump telat merespons ketika kasus pertama Covid-19 dilaporkan.

Seperti dikutip dari AFP, hasil survei yang dirilis Kamis (16/4/2020) juga menyatakan Trump meremehkan penyebaran virus corona, dan bahkan dia berencana untuk mengakhiri penguncian wilayah demi membuka kembali negara dengan ekonomi terbesar di dunia itu.






Survei Pew dilaksanakan pada 7-12 April dengan sampel 4.917 orang dewasa AS.

https://www.cnnindonesia.com/internasional/20200417105049-134-494457/survei-warga-as-anggap-trump-lelet-tangani-corona


***

HASIL survei di AS ini sontak mendapat tanggapan ramai warga +62.

Pasalnya baru saja dirilis survei dari Saiful Mujani Research Center (SMRC) yang meng-KLAIM mayoritas (52%) warga +62 anggap Presiden Jokowi cepat tangani corona.

"Harusnya Trump meminta tukang survey dari Indonesia," ujar Said Didu di twitter menanggapi hasil survei di AS.

"Betul! Harusnya Trump meminta tukang survey dari +62 karena bisa diatur sesuai pesanan, yg penting harga cocok ! mukidi ajah yg lbh lelet dan lambat tangani corona, bisa dapat percentase bagus  pake tukang survey +62," timpal netizen akun @S0N_2000.








Back to Top