Beredar Foto Khabib Nurmagomedov Jadi Imam Salat 2 Petarung MMA

Artikel Terbaru Lainnya :

[ AyoJalanTerus.com ]   Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai muslim yang taat. Meskipun kini sudah sukses, petarung asal Rusia ini tak pernah melupakan ajaran agamanya.

Baru-baru ini beredar foto Khabib sedang salat berjamaah di dunia maya. Dia menjadi imam salat untuk kedua rekannya sesama petarung mixed martial arts (MMA), Islam Makhachev dan Zubaira Tukhugov.




Foto ini viral di media maya dan menuai banyak perbicangan. Akun @muslimathletes mengunggah ulang foto ini dan membuat warganet terkesima.

Khabib memang dekat dengan Makhachev dan Tukhugov. Bersama Makhachev, Khabib sering berlatih bersama. Dia bahkan sempat menyebut Makhachev sebagai penerusnya di MMA.
"Karier saya tak berada di titik awal. Masa pensiun saya tak terlalu jauh, mungkin ada beberapa pertarungan tersisa. Saya tak ingin memberikan sabuk ini kepada siapapun kecuali Islam (Makhachev)," kata Khabib dilansir MMA Sub pada November 2019 lalu.
Sementara itu, Khabib juga beberapa kali menunjukkan sisi religiusnya. Beberapa waktu lalu,  Dia mengunggah video iringan jenazah. Di mana jenazah tersebut hanya beralaskan karpet tanpa keranda yang menaungi.

Bukan tanpa alasan, mengunggah video tersebut. Dia disinyalir ingin mengajak 18,8 juta follower akun Instagramnya (@khabib_nurmagomedov) untuk mengingat kematian. Seperti ajaran Nabi Muhammad SAW.


Back to Top