Glenn Fredly, Musisi Top Indonesia Meninggal Dunia, Netizen Ungkit Twit Lawas / Jejak Digital nya

Artikel Terbaru Lainnya :







AyoJalanTerus.com ]  Musisi kenamaan Tanah Air, Glenn Fredly Latuihamallo meninggal dunia dalam usia 44 tahun di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) pukul 18.00 WIB. Kabarnya Glenn Fredly meninggal dunia akibat penyakit maningitis.

Kabarnya jenazah Glenn Fredly akan di semayamkan di rumah duka Heaven, Dharmais, Jakarta Barat. Namun hingga kini, keluarga masih belum memastikan dimana pastinya jenazah Glenn Fredly akan disemayamkan.

"Ini (disemayamkan) lagi dirunding keluarga," kata pendeta Asachristo Mahodim di temui di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) malam, seperti dilansir Liputan6.

Kabar duka ini menjadi trending di twitter. Berbagai ungkapan duka disampaikan netizen.






Namun ada pula yang mengungkit twit-twit lama Glenn Fredly terkait komentarnya
tentang FPI dan Habib Rizieq.






Meninggal Dunia, Ini Penyakit Yang Diderita Glen Fredly

 Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Dia sempat sakit sebelum berpulang.

Vokalis Band The KadriJimmo, Kadir Mohammad mengatakan Glenn meninggal sekitar pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra, Fatmawati. Yang dia tahu, Glenn sempat sakit meningitis.



“Glenn meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis. Itu yang saya dapat dari manajemen dan yang lain-lain,” kata Kadri saat dihubungi wartawan.

Sementara itu, keponakan Glenn yang bernama Salsabila menyebut keluarga kaget dengan kabar duka ini. Dia menyebut Glenn sempat sakit ginjal.

“Ia sempet sakit, Terakhir sih saya denger ginjal ya mba memang dari dulu mohon doanya,” ungkap Salsabila.

Sumber : Detik.com
Back to Top