Viral Rombongan Moge Kabur saat Razia, Warganet: Motor Doang yang Gede






[ AyoJalanTerus.com ]  Segerombolan pengendara motor gede (moge) tengah jadi bulan-bulanan warganet usai aksi mereka yang viral di media sosial.
Aksi tersebut terekam di sebuah video yang kemudian diunggah ke media sosial Facebook oleh akun bernama Emmanuel Alvino kemarin (19/4/2020).


Dalam video tersebut, terlihat detik-detik saat rombongan pengendara moge tengah asyik riding bareng.
Namun suasana asyik tersebut berubah saat di rute yang mereka tempuh, ternyata ada razia kendaraan oleh polisi.



Dalam unggahan tersebut, Emanuel mengimbau agar para pengendara motor lebih kooperatif saat sedang ada razia.
"To all bikers. Kalo ada razia, harus yang koperatif ya…Kalo gak salah kenapa harus takut?? Lengkapi surat-surat kendaraan anda." tulisnya dalam unggahan tersebut.


Di bagian akhir video tersebut, terlihat momen saat rombongan pengendara moge ini malah kabur satu persatu. Beberapa pengendara tampak kooperatif namun kendaraan mereka justru disandera oleh aparat.
"Saya nggak mau tau, panggil temen-temennya tadi yang pada kabur. Kamu kalau nggak manggil, motor kamu saya tahan." ujar seorang petugas yang terekam dalam video tersebut.
Video ini pun bertebaran di media sosial. Banyak warganet yang merasa bahwa ulah para pengendara moge yang kabur dalam video di atas tidak bisa dibenarkan.
"Kenapa kabur?? Bahaya bener itu moge ngebut. Kalau Beat sih ngebut gapapa paling disleding sama pak pol. Lah moge disleding ilang kakinya" tulis La Isa Reza
"Moge bergaya, kena razia kaburr" ujar Rio Hermawan.
"Motor doang gede nyalinya kecil" kata Luki Al Setyo.
Artikel Asli




📢  Sumber 




Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top