Banjir Hujatan, Selebgram Yang Lelang Perawan Pakai Bismillah.. Akhirnya Ngeles Hanya Sarkasme/Candaan






[ TahukahAnda.info ]  Sarah Salsabila (@sarahkeihl), seorang wanita berparas indo baru saja bikin geger dunia maya. Dia nekat melelang keperawanannya. Katanya untuk membantu pejuang Virus Corona atau COVID-19.

Pengumuman lelang disiarkan Sarah melalui video singkat di akun Instagramnya, Rabu (20/5/2020). Namun, tak berapa lama kemudian postingan menghebohkan itu raib dari layar Instagram.

"Bismillah LELANG KEPERAWANAN Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. start 2.000.000.000," tulis wanita itu.



Walaupun postingan itu sirna, namun sudah keburu tersiar luas di sosial media.

Sontak, lelang perawan ala Sarah itu bukannya mendapatkan tanggapan baik, malah mendapat banjir hujatan.

Akhirnya Sarah Salsabila menyampaikan permintaan maaf telah membuat gaduh. Dia ngeles itu hanya sarkasme/bercanda.

Namun alasan ini banyak yang membantah. Karena dalam postingan video lelang sebelumnya tak tampak itu sebagai candaan.


"Kalo menurut gue sih ini out the box, dia ga nyangka kalo apa yg di lakuin nya bakal kaya gini, jadi dia bilang klo lelang perawan itu adalah sarkasme atau bercandaan nya dia, padahal di video sebelumnya dia tampak serius sekali dari raut wajah dan captionnya, intinya sih di klarifikasi ini seolah olah dia merasa ga bersalah dan menganggap kita yg salah karna kita salah tafsir/ga ngerti sarkasme nya dia, gimana mau ngerti bercandanya dia klo dia itu dri awal bukan pelawak dan dari video sebelumnya juga pun keliatan serius bgt mau lelang perawan, selamat ya anda dapat attention dari banyak orang orang," ujar @fakar_ekaido di kolom komentar postingan IG @sarahkeihl.




Banjir Hujatan, Selebgram Yang Lelang Perawan Pakai Bismillah.. Akhirnya Ngeles Hanya Sarkasme/Candaan



📢 Republished by [Tahukah Anda ?]  




Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top