Cerita Ayana Moon Ajari Sang Adik Mengaji yang Telah Muallaf, Serius Banget




[ AyoJalanTerus.com ]  Selebgram asal Korea, Ayana Moon kembali mencuri perhatian publik. Ayana mengunggah video tengah mengajari adiknya mengaji. Seperti diketahui adiknya baru menjadi muallaf dan belajar Islam di Indonesia.

Pemilik nama asli Ayana Jihye Moon kini sering muncul di layar televisi sebagai bintang iklan. Video unggahannya yang mengajari sang adik dibanjiri pujian dari para publik figur. Ingin tahu momen Ayana Moon ajari sang adik mengaji? Simak informasinya berikut ini.


Nampak Serius


Dara cantik kelahiran 1995 memiliki seorang adik lelaki tampan bernama Aydin Moon. Belum lama ini, Aydin memutuskan mengikuti jejak sang kakak untuk belajar Islam di Indonesia.


Ramadhan pertamanya menemani Ayana Moon di Indonesia untuk belajar mengaji bersama, keduanya nampak begitu serius.



Tetap Semangat



Meski Aydin Moon telihat kesusahan dalam mengeja setiap huruf hijaiyah, namun keduanya masih tetap semangat. Aydin yang terus berusaha mengikuti contoh pelafalan dari Ayana sedikit demi sedikit.

Diulang-Ulang Sampai Diberi Tips

Aydin Moon mengucap dua kalimat syahadat pada 13 Mei 2019 Masjid Pusat Seoul, Korea Selatan. Bulan suci Ramadhan pertamanya di Indonesia menjadi langkah pendalamannya soal agama.

Ayana mengajari setiap huruf sembari menjelaskan dengan bahasa Korea, cara pelafalan di tenggorokan pada huruf Kho'.

Ayana Begitu Bahagia

Model cantik berusia 24 tahun ini mengaku sangat bahagia dapat menikmati bulan suci setahun sekali bersama adiknya di Indonesia. Kini Ayana jadi memiliki teman memasak buka, sahur, dan beribadah bersama.



Banyak Doa dan Pujian

Rabu, 29 April 2020 menjadi hari istimewa bagi Ayana Moon. Tepat 8 tahun dirinya menjadi seorang muallaf. Kakak beradik yang begitu memesona ini dibanjiri komentar positif, banyak doa dan pujian melihat kehangatan di antara keduanya.



Komentar Para Publik Figur

Video unggahan Ayana Moon di Instagram, selain mendapat pujian dari warganet, juga dikomentari para publik figur Tanah Air. Hal ini menjadi dorongan semangat baru bagi kedua muallaf yang masih muda ini untuk terus belajar Islam. Apalagi Ayana Moon mengaku ingin bisa menikah dengan orang Indonesia.

"Ayana.. masyaa Allah..Insyaa Allah berkah yaaaaa," tulis akun laudyacynthiabella.

"Masha Allah," oleh akun vegadarwanti123.

"Barakallah adinda," tulis akun asmanadia.

"@xolovelyayana mantap Kak ayana tetap semangat," tulis akun wili_dwi.

Video Ayana Moon Ajari Adiknya Mengaji

Berikut video Ayana Moon tengah mengajari adiknya mengaji Iqro', pelafalan setiap huruf hijaiyah.




[mdk]

Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !

Back to Top


Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini