Ferdian Paleka: Saya Minta Maaf, Tapi Bohong!




[ AyoJalanTerus.com ]  YouTuber Ferdian Paleka membuat video klarifikasi berisi permohonan maaf kepada warganet. Namun, ternyata video tersebut hanya prank belaka.

"Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya yang itu. Tapi bohong ya," ujarnya.

Dalam video yang ia unggah di akun Instagram-nya @ferdianpalekaa itu, ia terlihat tengah duduk di dalam mobil mengenakan jaket berwarna merah muda.




Warganet pun dibuat marah untuk yang kedua kalinya karena perilaku Ferdian yang semena-mena.

Video yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah itu langsung memantik kemarahan warganet. Mereka lantas melampiaskan kekesalan mereka di kolom komentar. Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh @cassiopeiaitsovi2.

Stres ih parah," tulisnya.

Warganet juga berharap agar YouTuber itu segera ditangkap oleh kepolisian.

"Masuk penjara semoga cepat," tulis @shellymodestino.

"Tangkap aja ini," kata @virdamuzdalifh.

Ada juga warganet yang mengajak untuk mereport akun yang bersangkutan karena dinilai telah meresahkan.

"Report akunnya guys," @r.elfapauu.

Ferdian Paleka sebelumnya viral dan menghebohkan dunia maya usai melakukan video prank yang dinilai telah melukai sejumlah pihak.

Ia berpura-pura membagikan bantuan makanan kepada para transpuan namun ternyata isi bantuan yang dibungkus kardus itu adalah sampah.


Video yang ia bagikan itu lantas viral di media sosial dan menjadi buah bibir. Warganet pun merasa tidak terima dan menilai prank yang dilakukan oleh Ferdian sudah kelewat keterlaluan.  [suara]








Ferdian Paleka Prank Beri Sembako Isi Sampah


Video prank bagi-bagi sembako berisi sampah milik Youtuber Ferdian Paleka memantik kecaman publik, termasuk dari kalangan artis.

Aktor Vicky Nitinegoro misalnya. Dia unggah bidik layar akun Instagram Ferdian yang tampak menyisakan satu unggahan. 
Di caption, sahabat Nikita Mirzani ini lontarkan kata-kata makian untuk Ferdian. Ya, Vicky benar-benar geram dengan aksi prank Ferdian yang korbannya adalah waria.
"hey cu*t!!! you motherf*cker!!! gue berharap sih dengan postingan gue ini gw nggak bikin lo makin banyak di kenal orang," tulis Vicky beberapa jam lalu.
YouTuber Ferdian Paleka (Instagram).
"Yuk kita buka obrolan kita di comment bawah ini... lo bikin content kek gitu biar apa nj*ng!!!," sambungnya.

Dalam kolom komentar, Vicky Nitinegoro juga meminta warganet ramai-ramai me-report akun tersebut dari instagram. Beberapa publik figur lain pun tampak mendukungnya.

"Asli.. nggak lucu..ngeselin banget sih.! ," komentar Nadila Ernesta.

"Hajar dia.. kepala deng kon blok boleh!!," tulis Syamsir Alam.

Pantauan Suara.com, konten prank tersebut sudah dihapus di channel Ferdian Paleka. Namun, penggalan videonya sudah banyak diunggah ulang di akun-akun media sosial yang lain.



Kabar terbaru, empat waria yang menjadi korban prank Ferdian, melaporkan apa yang menimpa mereka ke Satreskrim Polrestabes Bandung.

Keempatnya yakni, Sani (nama panggilannya), Dini (56) alias Dani, Luna (25) dan Pipiw (30). Mereka tak terima atas aksi prank Ferdian.

"Sakit hati saya. Mereka ngasih dus gitu, katanya bantuan. Eh pas di buka toge busuk," kata Sani, saat ditemui di Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung, Senin (4/5/2020) dini hari.[sc]














Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !



Back to Top