Ketika Potret Baju Batik Menteri Disandingkan dengan Corak Kue dan Jus, Kreatif dan Bikin Ngiler




[ AyoJalanTerus.com ]  Baru-baru ini viral potret baju batik Menteri Pertahanan Malaysia disandingkan dengan aneka corak kue.

Selama masa-masa sulit di tengah pandemi Covid-19, pemerintah maupun pihak terkait telah bekerja keras untuk memastikan rakyat mendapat informasi lengkap tentang situasi saat ini.

Bukan hanya itu, mereka juga mencari tahu apa yang terbaik untuk masyarakatnya.





Seperti yang diwartakan media Malaysia, World Of Buzz, salah satu menteri itu adalah Menteri Senior (Menteri Pertahanan) Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob dan sejauh ini dalam pernyataan pers resminya telah membantu membimbing Malaysia untuk menangani pandemi.

Namun, selain peraturan ketat yang ia ungkapkan dalam setiap pernyataan, Datuk Seri Ismail Sabri juga mendapat banyak perhatian karena pilihan desain batiknya.

Ia kerap kali tampil menggunakan batik dengan motif penuh dan berwarna cerah.


Netizen tidak merasa mengeluh justru merasa sebaiknya.

Datuk Seri Ismail Sabri mengenakan sesuatu yang berwarna-warni untuk mencerahkan hari seseorang di tengah masa sulit pandemi Covid-19 saat ini.

Dengan begitu, mengenal orang Malaysia yang umumnya kreatif dan suka makanan.

Selera mode warna-warni Datuk Seri Ismail Sabri telah dibandingkan dengan makanan penutup.


Foto itu di unggah akun Facebook ‘DakuCing Ku’, Kamis, (30/4/2020).

Dalam unggahannya ia menuliskan:

“Sekali pandang..cantik-cantik baju batik Datuk Seri Ismail Sabri yang dipakai. 


Dua kali pandang buat selera apalagi kalau lihat lagi puasa seperti ini.. Tergiur lah pulak!

Sidang Media selalu dinantikan. Suka lihat penampilan Datuk nampak ceria & muda 10 tahun kalau pakai baju warna warni #JgnMarahYeDatukSeri," tulis akun Facebook DakuCing Ku.


Pemilik akun 'DakuCing Ku'  berbagi melalui postingannya dan memuji orang Malaysia atas kreativitasnya, ia pun berterima kasih kepada mereka karena telah mendukungya.

Spontan, postingan itu langsung dibanjiri oleh para warganet, banyak diantaranya merasa terhibur akan postingan kreatif tersebut.

“Kami tahu masa-masa sulit dan mudah-mudahan, ini akan menghasilkan yang terbaik dalam diri kita semua. Tidak apa-apa untuk bersenang-senang sesekali dalam pertempuran kami melawan pandemi ini. Tetap aman semuanya,” tulis netizen.

“Ini adalah cara untuk menarik pemirsa... karena pesan yang ingin dia sampaikan penting saat siaran persnya,”


“Wah... beneran... udah bilang.. datok ini pake baju warna warni... secantik warna kuenya... ternyata bukan aku yang nonton gitu, datok terbaik hehe,” ujar netizen.




Hingga kini, postingan tersebut tengah viral di media sosial Facebook, telah dibagikan lebih dari 43 ribu kali, disukai 18 ribu kali dan telah dikomentari lebih dari 5,5, ribu kali oleh warganet.


Artikel Terkait Lainnya

Terdepan Mengabarkan !

Back to Top


Subscribe | Daftarkan Email Kamu disini